SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Leeteuk Super Junior, Jin Goo dan Han Ji Min Tampil Perdana Jadi MC 'KCON 2016 France'

Senin, 23 Mei 2016 18:15 by muthiasp | 1263 hits
Dampingi Leeteuk Super Junior, Jin Goo dan Han Ji Min Tampil Perdana Jadi MC 'KCON 2016 France'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival budaya tahunan KCON, menambah daftar pembawa acara untuk KCON 2016 di Perancis. Aktor populer Jin Goo dan aktris cantik Han Ji Min, didapuk sebagai MC sekaligus menemani MC utama, Leeteuk Super Junior.

Ini merupakan kali pertama mereka merasakan euforia dari pengaruh budaya Korea di dunia melalui 'KCON 2016 France'. Selain itu, sederet idol yang sudah dikonfirmasi untuk tampil, yakni BTS, Block B, SHINee, FTISLAND, f(x), dan grup rookie I.O.I.

Sejak digelar mulai tahun 2012 di Amerika, festival tahunan ini sudah diselenggarakan di beberapa negara lain, seperti Jepang dan Abu Dhabi, Dubai. Perancis menjadi negara pertama di Eropa yang didatangi KCON, dan akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Baca juga: Jin Goo dan Seo Eun Soo Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Baru JTBC 'Legal High'

Walau baru pertama kali diadakan, tiket 'KCON 2016 France' berhasil habis terjual dalam waktu 3 jam di sesi pertama penjualan tiket. Setelah itu, cukup dengan waktu 1 jam, tiket berhasil habis pada sesi kedua. Sehingga dapat diperkirakan sekitar 12,000 penggemar akan memenuhi festival ini.

Sementara itu, 'KCON 2016 USA' akan diadakan di dua tempat yakni New York pada 24-25 Juni, dan LA pada 29-31 Juli mendatang. Idol grup lain yang akan mengisi KCON 2016 USA yaitu Taetiseo, CNBLUE, Twice, GFriend, BtoB, Eric Nam, Mamamoo, Seventeen, Ailee, Crush, dan Dynamic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)