home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kendall Jenner Akui Punya Indra Keenam!

Kamis, 26 Mei 2016 19:00 by Dits | 2134 hits
Wah, Kendall Jenner Akui Punya Indra Keenam!
image source: .vogue.es

DREAMERS.ID - Sosok Kendall Jenner tak hanya dikenal karena wajahnya yang cantik saja, namun bakatnya dibidang modeling mampu mengantarnya menjadi salah satu model ternama Hollywood saat ini. Tapi tahukah kalian, kalau ternyata Kendall juga punya kemampuan lain yang mengejutkan, yup.. model 20 tahun ini mengaku kalau ia memiliki indra keenam!

Pengakuan tersebut ia sampaikan melalui situs pribadinya kendallj.com, model Victoria’s Secret ini mengklaim kalau ia adalah seorang paranormal. Ia pun memberitahu fansnya tentang intuisi yang kuat dan kemampuan psikis-nya. Seperti diketahui, ketenaran yang dimilikinya saat ini membuat ia jadi lebih berhati-hati, terutama dalam memilih teman. 

“Berada di kalangan public figure membuat aku harus berhati-hati memilih teman. Karena, tidak semua orang berniat baik padaku. Biasanya aku langsung mengetahuinya. Aku tidak mudah mempercayai orang yang tidak nyaman saat diajak bicara. Tetapi, sekali kamu bisa masuk di dalam hidupku, aku akan sangat setia dan terbuka,” ujar Kendall.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Dia kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya ia bertemu tujuh paranormal dan mereka semua mengatakan bahwa dirinya juga seorang paranormal. "Aku bersumpah, aku punya persepsi yang tajam sejak aku masih kecil. Aku selalu memiliki intuisi yang benar-benar baik. Bahkan tujuh paranormal memberitahuku kalau aku memiliki kemampuan indra keenam. Ada banyak cara untuk memperhitungkan segala hal ‘aneh’ di dunia ini dan bagiku itu adalah insting,” lanjutnya.

Kendall bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood yang mengaku kalau dirinya punya kemampuan 'lebih'. Sejumlah selebriti ternama lainnya juga pernah mengatakan memiliki indra keenam, mereka adalah Goldie Hawn, Khloe Kardashian dan Miley Cyrus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)