SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Telanjang, Cara Delevingne Lakukan Hal 'Aneh' Ini di Audisi 'Suicide Squad'

Kamis, 02 Juni 2016 20:00 by reinasoebisono | 3862 hits
Adegan Telanjang, Cara Delevingne Lakukan Hal 'Aneh' Ini di Audisi 'Suicide Squad'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Model cantik Cara Delevingne mulai jadi lawan tangguh di industri film Hollywood dengan kualitas aktingnya yang memukau. Setelah film ‘Pan’ dan ‘Paper Towns’, penampilan Cara juga ditunggu di film ‘Suicide Squad’ yang rencananya akan tayang 5 Agustus mendatang.

‘Suicide Squad’ akan bercerita tentang sekumpulan orang-orang ‘jahat’ yang berusaha menyelamatkan dunia. Wah, dengan cara seperti apa ya kira-kira? Pastinya, film yang dibintangi oleh Jared Leto (Joker) ini sukses jadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter selama 1 bulan terakhir!

Cara Delevingne sendiri akan berperan sebagai Enchantress, seorang penyihir kuno yang berasal dari sebuah gua. Tapi siapa sangka untuk mendapatkan peran tersebut, sahabat Taylor Swift ini harus melakukan hal yang cukup ‘gila’ saat audisi.

Melansir Entertainment Weekly, Cara menceritakan audisinya di depan sutradara David Ayer dan kru lain hingga berakting tanpa busana. Menariknya, ia tidak diberi naskah dan hanya diberikan gambaran situasi dan apa yang harus dilakukan.


Transformasi Cara Delevigne di 'Suicide Squad' (Movie Pilot)

Baca juga: Baru Bocorkan Konsep Kasar, 'Valerian' Jadi Atraksi Terbaik Saat Comic-Con 2016

“Tidak ada naskah, tapi David (Ayer) memintaku untuk jalan coba temukan hutan. Jika saat itu bulan purnama, telanjanglah dan berjalan di tengah hutan yang berlumpur,” kata Cara meniru David Ayer. “Namun saat itu tidak ada purnama, aku hanya melolong seperti serigala. Hal itu lucu jika dilihat orang lain.”

Tidak sia-sia, akhirnya ia mendapatkan peran dan bergabung bersama para aktor lainnya. Sebut saja Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Jai Courtney (Captain Boomerang).

Perubahan drastis dari diri Cara Delevingne menjadi seorang Enchantress pun terlihat jauh berbeda dan menuai pujian. Gimana menurut kamu, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)