SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap Polisi, Aktor Restu Sinaga Kedapatan Bawa Ganja dan Kokain!

Sabtu, 04 Juni 2016 11:00 by Dits | 1501 hits
Ditangkap Polisi, Aktor Restu Sinaga Kedapatan Bawa Ganja dan Kokain!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar penangkapan aktor serba bisa, Restu Sinaga memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, lama tak terdengar di dunia hiburan tanah air tiba – tiba saja Restu dikabarkan tengah diamankan oleh pihak Satuan Resnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Restu Sinaga yang saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan karena laporan sejumlah warga ini karena terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ditangkap pihak kepolisian, ia kedapatan membawa beberapa jenis narkotika sekaligus.

"Dari tersangka berhasil diamankan barang bukti antara lain ganja dengan berat brutto 10,75 gram, Tujuh belas butir/tablet psikotropika jenis dumolid dengan berat brutto keseluruhan 7,47 gram," papar Purwanta, Humas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (3/6) kemarin.

Baca juga: Tiga Seleb Pria Tanah Air yang Tertangkap Karena Konsumsi Dumolid

Purwanta juga mengungkapkan  kalau puluhan butir ekstasi dan kantong plastik bekas bungkus kokain juga turut diamankan. Tak hanya itu saja, Restu juga kedapatan membawa happy five dan juga kokain.

"Dua puluh enam butir/tablet psikotropika jenis happy five (H-5) dengan berat brutto keseluruhan 7,21 gram, Empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain (sudah habis) di dalam kotak kaleng warna putih dan Empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Restu Sinaga masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam oleh pihak berwajib untuk menjelaskan keterlibatannya pada kasus narkoba ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)