home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Berpacaran, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Akhinya Putus!

Minggu, 05 Juni 2016 17:00 by Dits | 1470 hits
Enam Tahun Berpacaran, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Akhinya Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan muda Hollywood yang mengakhiri hubungan asmara mereka. Setelah Talvin (Taylor Swift dan Calvin Harris) dan Zigi (Zayn Malik dan Gigi hadid), kini giliran Demi Lovato yang tiba-tiba saja mengungkapkan kalau ia dan sang tunangan, Wilmer Valderrama sepakat untuk menyudahi jalinan asmara mereka.

Tentu saja keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak, pasalnya Demi dan Wilmer yang telah berpacaran selama enam tahun ini jarang diterpa isu miring. Bahkan mereka telah bertunangan dan tengah merencanakan pernikahan.

Kandasnya jalinan asmara keduanya diketahui melalui akun Instagram pelantun ‘Let it Go’ tersebut. Demi mengungkapkan kalau dirinya dan Wilmer memutuskan untuk berpisah meskipun sulit.  


image source: dreamers.id/ddlovato

Baca juga: Resmi Pacaran, Intip Kencan Manis Demi Lovato dan Petinju Luke Rockhold

"Selama 6 tahun bersama dan melewati banyak momen indah, kami memutuskan untuk mengakhirinya. Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, tetapi kami sadar kalau menjadi sahabat adalah yang jalan terbaik. Kami pun akan saling mendukung satu sama lain. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung kami selama beberapa tahun ini. With only love, Wilmer & Demi," tulisnya.

Pastinya keputusan tersebut membuat banyak fans kecewa dan sedih. Sayangnya, tidak ada rincian lebih jauh mengenai perpisahan mereka. Sebelumnya, keduanya sempat merayakan hari jadi mereka yang ke enam pada bulan Januari lalu. Demi dan Wilmer terakhir kali terlihat bersama sebagai pasangan di Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas pada 22 Mei lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)