home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Gigi Hadid dan Zayn Malik Masih Pacaran?

Selasa, 07 Juni 2016 16:15 by Dits | 1737 hits
Diam-diam Gigi Hadid dan Zayn Malik Masih Pacaran?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Mengawali bulan Juni 2016, dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan sejumlah selebriti muda yang mengalami putus cinta. Selain Taylor Swift dan Demi Lovato, Gigi Hadid juga dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Zayn Malik. Keduanya putus karena pertengkaran yang terjadi saat ulang tahun Gigi yang ke-21.

Namun belum lama ini sebuah kabar mengenai status Gigi dan Zayn menjadi perbincangan hangat, pasalnya keduanya dikabarkan masih berpacaran alias belum putus. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber terdekat kepada laman Just Jared, sumber tersebut mengatakan kalau kabar putusnya mereka hanyalah rumor belaka.

"Gigi dan Zayn masih bersama-sama," ujar sumber saat diwawancara. "Kabar perpisahan itu benar-benar palsu. Mereka telah bertemu dengan keluarga masing-masing meskipun isu miring beredar."

Seperti diketahui, sebelumnya sumber lain mengatakan kalau Gigi dan Zayn memang putus namun besar kemungkinan untuk mereka kembali berpacaran, karena keduanya masih saling menyayangi. Model Victoria’s Secret itu hingga kini belum menghapus momen kebersamaannya dengan mantan anggota One Direction tersebut di akun Instagram pribadinya.


image source: dailymail.com

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Bahkan belum lama ini model 21 tahun itu terlihat masih mengenakan kalung dengan liontin inisial ‘G’ dan ‘Z’, kemudian melalui akun Snapchat-nya Gigi menyanyikan single terbaru Zayn Malik bertajuk ‘Pillow Talk’.  

Sayangnya, hingga saat ini Gigi dan Zayn belum mengkonfirmasi perihal kejelasan status hubungan mereka. Wah, semoga saja pasangan ini benar-benar masih berpacaran ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)