SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi

Rabu, 15 Juni 2016 15:40 by Dits | 920 hits
Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Taylor Swift masih mengejutkan banyak orang. Keinginan DJ asal Skotlandia itu juga membuat pelantun ‘Bad Blood ini merasa sangat patah hati.

Tak hanya patah hati, Taylor nampaknya juga belum bisa move on dari Calvin. Meski penyanyi 26 tahun itu menyibukkan diri dengan karir musiknya dan memilih menghabiskan waktu dengan temannya, tetapi hal tersebut belum bisa membuat Taylor melupakan dan mencari pengganti Calvin dalam waktu dekat.

"Taylor tidak sedih tentang perpisahan itu," ujar seorang sumber mengatakan pada E! News, "Dia tahu keputusan itu yang terbaik. Mereka juga tak memiliki hubungan yang buruk. Mereka tetap berkomunikasi meski telah berpisah, tapi untuk kembali bersama belum ada dalam rencana mereka."

"Taylor pergi dengan teman-temannya dan tetap menyibukkan diri. Dia ingin sendiri untuk sementara waktu dan memilih bersantai di musim panas," lanjut sumber tersebut, "Dia sudah memiliki beberapa rencana untuk melakukan perjalanan musim panas ini. Taylor juga sedang menulis musik baru."

Selain Taylor sedang sibuk bekerja dan menenangkan pikirannya. Ia pun dikabarkan mulai kembali teratur pergi ke tempat gym, karena dengan berolahraga ia merasa lebih baik. “Taylor berolahraga dengan pelatihnya secara teratur di gym. Ia pergi kesana lima hari dalam seminggu dengan sahabatnya atau sendirian.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)