SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi

Rabu, 15 Juni 2016 15:40 by Dits | 949 hits
Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Taylor Swift masih mengejutkan banyak orang. Keinginan DJ asal Skotlandia itu juga membuat pelantun ‘Bad Blood ini merasa sangat patah hati.

Tak hanya patah hati, Taylor nampaknya juga belum bisa move on dari Calvin. Meski penyanyi 26 tahun itu menyibukkan diri dengan karir musiknya dan memilih menghabiskan waktu dengan temannya, tetapi hal tersebut belum bisa membuat Taylor melupakan dan mencari pengganti Calvin dalam waktu dekat.

"Taylor tidak sedih tentang perpisahan itu," ujar seorang sumber mengatakan pada E! News, "Dia tahu keputusan itu yang terbaik. Mereka juga tak memiliki hubungan yang buruk. Mereka tetap berkomunikasi meski telah berpisah, tapi untuk kembali bersama belum ada dalam rencana mereka."

"Taylor pergi dengan teman-temannya dan tetap menyibukkan diri. Dia ingin sendiri untuk sementara waktu dan memilih bersantai di musim panas," lanjut sumber tersebut, "Dia sudah memiliki beberapa rencana untuk melakukan perjalanan musim panas ini. Taylor juga sedang menulis musik baru."

Selain Taylor sedang sibuk bekerja dan menenangkan pikirannya. Ia pun dikabarkan mulai kembali teratur pergi ke tempat gym, karena dengan berolahraga ia merasa lebih baik. “Taylor berolahraga dengan pelatihnya secara teratur di gym. Ia pergi kesana lima hari dalam seminggu dengan sahabatnya atau sendirian.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)