home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi

Rabu, 15 Juni 2016 15:40 by Dits | 1089 hits
Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Belum Siap Pacaran Lagi
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Taylor Swift masih mengejutkan banyak orang. Keinginan DJ asal Skotlandia itu juga membuat pelantun ‘Bad Blood ini merasa sangat patah hati.

Tak hanya patah hati, Taylor nampaknya juga belum bisa move on dari Calvin. Meski penyanyi 26 tahun itu menyibukkan diri dengan karir musiknya dan memilih menghabiskan waktu dengan temannya, tetapi hal tersebut belum bisa membuat Taylor melupakan dan mencari pengganti Calvin dalam waktu dekat.

"Taylor tidak sedih tentang perpisahan itu," ujar seorang sumber mengatakan pada E! News, "Dia tahu keputusan itu yang terbaik. Mereka juga tak memiliki hubungan yang buruk. Mereka tetap berkomunikasi meski telah berpisah, tapi untuk kembali bersama belum ada dalam rencana mereka."

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Taylor pergi dengan teman-temannya dan tetap menyibukkan diri. Dia ingin sendiri untuk sementara waktu dan memilih bersantai di musim panas," lanjut sumber tersebut, "Dia sudah memiliki beberapa rencana untuk melakukan perjalanan musim panas ini. Taylor juga sedang menulis musik baru."

Selain Taylor sedang sibuk bekerja dan menenangkan pikirannya. Ia pun dikabarkan mulai kembali teratur pergi ke tempat gym, karena dengan berolahraga ia merasa lebih baik. “Taylor berolahraga dengan pelatihnya secara teratur di gym. Ia pergi kesana lima hari dalam seminggu dengan sahabatnya atau sendirian.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)