home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Mila Kunis Hamil Anak Kedua dengan Ashton Kutcher

Kamis, 16 Juni 2016 15:30 by Dits | 1220 hits
Selamat! Mila Kunis Hamil Anak Kedua dengan Ashton Kutcher
Image source: huffingtonp

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari pasangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan yang resmi menikah bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2015 lalu ini dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak keduanya mereka.

Dikutip dari laman People, juru bicara Mila mengkonfirmasi kebenaran soal kehamilan kedua Mila pada Rabu (15/6) kemarin. Ia mengungkapkan kalau pasangan tersebut akan menyambut kebahagiaan baru dan anak pertama mereka Wyatt Isablle akan menjadi seorang kakak.

Awal bulan ini, Mila dan Ashton sempat terlihat bersama saat menyaksikan pertandingan final NBA di Oracle Arena di Oakland, California. Pada saat itu, tidak ada tanda-tanda kehamilan pada bintang ‘Bad Moms’ tersebut. Rupanya aktris 32 tahun itu sengaja menyembunyikan kehamilannya dengan mengenakan kaus longgar warna abu-abu tua dan menutupi perutnya dengan tas.


Aston Kutcher dan Mila Kunis di Pertandingan NBA
image source: 
popsugar.com

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Sementara itu, seperti yang kita ketahui rumor kehamilan Mila mencuat pada bulan Maret lalu. Pada saat itu, OK! Magazine melaporkan bahwa bintang ‘Jupiter Ascending’ ingin menambah anggota keluarga mereka dan ia merencakan untuk segera hamil setelah menyelesaikan syuting ‘Bad Moms’.

"Tentu saja! Aku dan Aston ingin punya anak lagi," ungkap Mila.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher pertama kali bertemu dalam acara televisi 'That '70s Show' dan bertunangan pada Februari 2014. Sebelum menikah secara resmi, keduanya telah dikaruniai seorang putri, Wyatt Isabelle pada Oktober 2014 lalu. Barulah setahun kemudian pasangan aktor tersebut menikah diam-diam di California. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)