SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Sudah Jatuh Hati dengan Tom Hiddleston?

Jumat, 17 Juni 2016 10:30 by Dits | 1356 hits
Sebelum Putus dari Calvin Harris, Taylor Swift Sudah Jatuh Hati dengan Tom Hiddleston?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehebohan tentang pasangan Hollywood yang baru saja terungkap yaitu Taylor Swift dan Tom Hiddleston masih terus berlanjut pasca foto-foto mesra keduanya terpublikasi. Benarkah Taylor Swift sudah jatuh hati dengan Tom Hiddleston sebelum resmi putus dari Calvin Harris?

Setelah sebelumnya dugaan kedekatan keduanya dimulai setelah keduanya asyik berdansa di acara Met Gala 2 Mei 2016 lalu, sebuah fakta baru mengenai pasangan yang tercipta hanya satu bulan setelah penyanyi 26 tahun tersebut putus Calvin Harris ini kembali berhasil diungkap.

Dilaporkan The Sun, chemistry yang terjadi antara Taylor dan pria yang lebih tua 9 tahun darinya tersebut ternyata pertama kali muncul saat keduanya sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016, malam sebelum acara Met Gala dimulai keesokan harinya.


Image source: thesun.co.uk

Hal tersebut seperti yang dibuktikan dalam video dan foto yang berhasil diabadikan oleh fotografer. Tay yang saat itu masih berstatus kekasih Calvin Harris terlihat memandangi Tom yang dari kejauhan, saat aktor yang baru didapuk sebagai pemeran James Bond selanjutnya ini keluar bersama aktor Idris Elba. 


Image source: thesun.co.uk

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Menyusul Tom, pelantun ‘Blank Space’ ini pun ikut keluar dari kediaman editor Vogue tersebut dan menyempatkan diri untuk berpamitan kepada Tom sebelum masuk ke mobil pribadinya. Tak heran jika chemistry yang sudah tercipta diantara keduanya ini membuat keduanya asyik berdansa di acara Met Gala di Metropolitan Museum of Art.


Image source: thesun.co.uk

Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston ini pun diperkuat oleh pernyataan seorang sumber terpercaya The Sun yang mengatakan, “Saat itu hubungan Calvin dan Taylor sedang tidak baik. Dia bertemu Tom dan langsung jatuh cinta. Dia (Tom) juga jelas tertarik pada Taylor. Mereka bertukar nomor ponsel dan chatting.”

Sang sumber juga mengatakan bahwa begitu Taylor dan Calvin mengakhiri hubungan asmara yang telah dijalin selama 15 bulan belakangan, bintang ‘The Avengers’ ini mengirimi Taylor bunga dan mereka sepakat untuk bertemu, yang berakhir dengan foto mesra keduanya di pantai di Rhode Island.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)