SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Kena Marah Ratu Elizabeth, Si Mungil George Pasang Tampang Lucu

Jumat, 17 Juni 2016 17:11 by Dits | 6101 hits
Pangeran William Kena Marah Ratu Elizabeth, Si Mungil George Pasang Tampang Lucu
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Walaupun telah menjadi seorang ayah dari dua putra mahkota, Pangeran William ternyata masih bisa kena marah sang nenek, Ratu Elizabeth II. Seperti yang yang diperlihatkan keluarga Kerajaan Inggris ini dalam sebuah upacara kerajaan.

Pada Sabtu (11/6) lalu, keluarga Kerajaan Inggris hadir untuk menyapa masyarakat dalam rangka upacara Trooping the Colour. Ada kejadian lucu pada saat ratu muncul bersama anak, cucu serta buyutnya muncul di balkon Istana Buckingham.

Melihat Pangeran William yang masih duduk sambil memangku Pangeran George, sementara anggota keluarga lainnya seperti Pangeran Harry dan Kate Middleton yang menggendong Putri Charlotte sudah berdiri, sang ratu pun menegur cucunya.


Image source: usmagazine.com

Ratu terlihat menepuk bahu Pangeran William dan menggumam, “William, berdiri!,” sambil mengisyaratkannya untuk ikut berdiri. Ditegur oleh sang nenek, Duke of Cambridge ini pun langsung berdiri dengan tampang bingung.

 

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Come for the queen scolding William, stay for the George facepalm. pic.twitter.com/etvmofiU5m

— Brandon McGinley (@brandonmcg) June 15, 2016

Ekspresi yang lebih lucu ternyata datang dari si mungil George yang terlihat malu dan menepuk keningnya melihat sang ayah dimarahi oleh nenek buyutnya di hadapan orang banyak.

Upacara militer untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90 ini juga menandai kemunculan resmi pertama Putri Charlotte yang kini baru berusia 13 bulan di hadapan masyarakat Inggris bersama anggota kerajaan.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)