home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kasus Penganiayaan, Peran Amber Heard di ‘Justice League’ Akan Batal Karena Alasan Ini?

Sabtu, 18 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1859 hits
Bukan Kasus Penganiayaan, Peran Amber Heard di ‘Justice League’ Akan Batal Karena Alasan Ini?
Image source: IndieWire

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan aktor Johnny Depp kepada istrinya, Amber Heard memang belum selesai. Dan sepertinya hal ini berdampak cukup buruk pada kelanjutan karir Amber Heard sebagai aktris.

Wanita yang mengaku dilempar iPhone di bagian wajah ini sebelumnya dikonfirmasi akan bergabung dengan Justice League’, film kumpulan para super hero yang serupa dengan The Avengers’, hanya saja ‘Justice League’ adalah garapan DC Comics.

Amber Heard akan berperan sebagai Mera, wanita cantik yang hidup di laut dan juga istri dari super hero Aquaman. Rumor dibatalkannya peran Heard sebagai Mera ini berhembus karena ia tidak hadir di waktu fitting kostum untuk ‘Justice League’ di London.


Fan Art Amber Heard sebagai Mera di 'Justice League' (Comic Book)

Laman Movie Web menulis, Heard juga tidak hadir di sidang pertama kasusnya hari ini karena menghadiri pesta pertunangan sahabatnya di New Jersey. Namun ia juga tidak hadir di acara fitting kostum.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Studio Warner Bros membatalkan jadwal Heard karena ia dianggap terlalu kurus pada kondisinya sekarang. Heard mengalami penurunan 9 kilogram yang diduga stress akibat masalah yang ia hadapi dengan suaminya.

Warner Bros sendiri belum mengkonfirmasi apakah pembatalan fitting ini juga sinyal pembatalan Heard sebagai Mera, namun dengan berkembangnya kasus penganiayaan yang diduga hanya rekayasa Heard, perannya di ‘Justice League’ pun menjadi tidak pasti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)