SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Di Amerika, Ini Alasan Luna Maya Lebih Senang Main Film Hollywood

Senin, 20 Juni 2016 15:30 by reinasoebisono | 1545 hits
Syuting Di Amerika, Ini Alasan Luna Maya Lebih Senang Main Film Hollywood
Image source: Luna Maya/I

DREAMERS.ID - Model dan aktris Indonesia, Luna Maya mulai menjajal perfilman dunia dengan terlibat dalam penggarapan film horor Hollywood berjudul ‘Devil’s Whisper’. Walau telah ‘terlatih’ sering jadi model iklan dan video klip musik, ternyata syuting di Amerika memiliki tantangan tersendiri untuk Luna Maya.

‘Devil’s Whisper’ adalah film Hollywood pertamanya dan direncanakan tayang 2017 mendatang. Namun ternyata ada hal yang membuat Luna Maya lebih menyukai syuting di Hollywood. Apa alasannya?

“Struktur kerja secara kru dan sutradara, sistemnya itu di Hollywood itu jalan banget. Jadi kita nggak nunggu kelamaan, semuanya benar-benar on time. Aku calling-an jam satu siang, jam enam sore dua scene udah kelar syuting karena sistematis. Jadi secara produksi, mungkin Hollywood lebih enak.” ungkap Luna Maya melansir Kapanlagi.


Luna Maya bersama sutradara Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi di depan Studio Sony Pictures di California (Luna Maya/Instagram)

Sistem proses produksi Hollywood memang dikenal ketat dalam hal waktu. Sehingga para kru dan aktor menghargai waktu yang dijalani dengan berusaha memberikan yang terbaik karena jadwal yang diberikan benar-benar sistematis.

Baca juga: Jawaban Ketus Luna Maya Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

Menurut Luna Maya, proses pendalaman karakter pun lebih mudah per bagian karakternya karena sutradara Hollywood lebih paham setiap karakter yang terlibat. Terlebih karena lawan main Luna Maya adalah sang penulis skenario sendiri, sehingga ia mendapat lebih banyak pelajaran.

Meski sukses syuting di Los Angeles dan main film Hollywood, Luna Maya tetap mengatakan jika lebih nyaman terlibat film di Indonesia karena bahasa yang sama membuatnya lebih mudah menghapal dialog.

Namun hingga kini belum ada bocoran lebih lanjut tentang film ‘Devil’s Whisper’ ini. Kita tunggu saja ya, Dreamers, semoga segera rilis teaser dan trailer Hollywood dengan wajah Luna Maya di dalamnya! ^^

(rei)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)