home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kencan Manis Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Konser Selena Gomez

Kamis, 23 Juni 2016 13:00 by Dits | 1054 hits
Begini Kencan Manis Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Konser Selena Gomez
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang dijalin oleh Taylor Swift dan Tom Hiddleston sempat diterpa rumor miring yang mengatakan kalau hubungan mereka hanyalah palsu alias settingan. Seakan ingin membantah rumor tersebut, keduanya kembali terlihat bersama saat datang ke konser Selena Gomez yang digelar di Nashville, Tennessee.

Pelantun ‘Shake it Off’ dan aktor yang dikenal lewat peran Loki di ‘The Avengers’ dan ‘Thor’ ini bahkan tak ragu memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Taylor dan Tom terlihat menikmati konser Selena malam itu, keduanya berdansa dan saling berpelukan, membuktikan kalau hubungan mereka semakin kuat.

Sahabat Taylor, Abigail Anderson dan pacarnya Matt Lucier ikut bergabung bersama pasangan penyanyi-aktor tersebut di konser, dan mendokumentasikan kemesraan Taylor dan Tom dengan memposting sebuah video ke akun Snapchat Matt. Taylor dan Tom berdansa sambil menyanyikan single Selena bertajuk ‘Same Old Love’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Salah satu penonton yang  juga menghadiri konser tersebut juga memposting video kemesraan Taylor dan Tom di Instagram. Malam itu Taylor terlihat cantik mengenakan crop top dan rok berwarna merah, sementara Tom tampak gagah dengan kemeja biru.  Saat Selena menyanyi ‘Hand to Myself’ terlihat Taylor memeluk mesra sang kekasih.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Taylor dan Tom pertama kali terungkap saat keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah pantai pada pekan lalu. Peristiwa tersebut terjadi hanya berselang dua minggu setelah penyanyi 26 tahun itu putus dengan dengan Calvin Harris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)