SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal

Jumat, 24 Juni 2016 10:26 by octafs | 807 hits
Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Tepat tanggal 22 Juni lalu, Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun untuk umur Korea). Para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pun merayakan hari spesial tersebut dengan sebuah kegiatan sosial atau beramal.

Selain tampan dan berbakat, Lee Min Ho diketahui merupakan seorang aktor yang memiliki kemurahan hati dengan sering melakukan amal. Bahkan, ia sendiri memiliki organisasi khusus untuk beramal yang diberi nama Promiz.

Seperti kata pepatah 'Like Father Like Son', Lee Min Ho dan fansnya juga bisa disebut dengan 'Like Idol Like Fans'. Karena sesuai laporan, fanclub Lee Min Ho yang bernama ‘Dish Inside Lee Min Ho Gallery’ lebih memilih untuk melakukan kegiatan amal untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Donasi yang telah dikumpulkan dengan total 11.860.000 won atau setara dengan 135 juta rupiah tersebut digunakan untuk membantu keluarga dengan single parents atau orang tua tunggal dan rumah asuh.

Donasi yang dilakukan oleh para fans Lee Min Ho ini juga diberikan atas nama Lee Min Ho. Agensi sang aktor pun merilis pernyataan tentang kegiatan baik ini, "Dia (Lee Min Ho) mampu menghabiskan ulang tahun yang lebih bermakna karena sumbangan yang dibuat oleh fans dalam namanya."

Good job, Minoz!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)