home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal

Jumat, 24 Juni 2016 10:26 by octafs | 1737 hits
Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Tepat tanggal 22 Juni lalu, Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun untuk umur Korea). Para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pun merayakan hari spesial tersebut dengan sebuah kegiatan sosial atau beramal.

Selain tampan dan berbakat, Lee Min Ho diketahui merupakan seorang aktor yang memiliki kemurahan hati dengan sering melakukan amal. Bahkan, ia sendiri memiliki organisasi khusus untuk beramal yang diberi nama Promiz.

Seperti kata pepatah 'Like Father Like Son', Lee Min Ho dan fansnya juga bisa disebut dengan 'Like Idol Like Fans'. Karena sesuai laporan, fanclub Lee Min Ho yang bernama ‘Dish Inside Lee Min Ho Gallery’ lebih memilih untuk melakukan kegiatan amal untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Donasi yang telah dikumpulkan dengan total 11.860.000 won atau setara dengan 135 juta rupiah tersebut digunakan untuk membantu keluarga dengan single parents atau orang tua tunggal dan rumah asuh.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Donasi yang dilakukan oleh para fans Lee Min Ho ini juga diberikan atas nama Lee Min Ho. Agensi sang aktor pun merilis pernyataan tentang kegiatan baik ini, "Dia (Lee Min Ho) mampu menghabiskan ulang tahun yang lebih bermakna karena sumbangan yang dibuat oleh fans dalam namanya."

Good job, Minoz!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)