SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal

Jumat, 24 Juni 2016 10:26 by octafs | 822 hits
Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Tepat tanggal 22 Juni lalu, Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun untuk umur Korea). Para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pun merayakan hari spesial tersebut dengan sebuah kegiatan sosial atau beramal.

Selain tampan dan berbakat, Lee Min Ho diketahui merupakan seorang aktor yang memiliki kemurahan hati dengan sering melakukan amal. Bahkan, ia sendiri memiliki organisasi khusus untuk beramal yang diberi nama Promiz.

Seperti kata pepatah 'Like Father Like Son', Lee Min Ho dan fansnya juga bisa disebut dengan 'Like Idol Like Fans'. Karena sesuai laporan, fanclub Lee Min Ho yang bernama ‘Dish Inside Lee Min Ho Gallery’ lebih memilih untuk melakukan kegiatan amal untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Donasi yang telah dikumpulkan dengan total 11.860.000 won atau setara dengan 135 juta rupiah tersebut digunakan untuk membantu keluarga dengan single parents atau orang tua tunggal dan rumah asuh.

Baca juga: Begini Penampilan Lee Min Ho yang Tetap Stylist di Masa Tugas Wajib Militer

Donasi yang dilakukan oleh para fans Lee Min Ho ini juga diberikan atas nama Lee Min Ho. Agensi sang aktor pun merilis pernyataan tentang kegiatan baik ini, "Dia (Lee Min Ho) mampu menghabiskan ulang tahun yang lebih bermakna karena sumbangan yang dibuat oleh fans dalam namanya."

Good job, Minoz!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)