SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal

Jumat, 24 Juni 2016 10:26 by octafs | 792 hits
Baiknya, Fans Rayakan Ultah Lee Min Ho dengan Beramal Untuk Orang Tua Tunggal
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Tepat tanggal 22 Juni lalu, Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun untuk umur Korea). Para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pun merayakan hari spesial tersebut dengan sebuah kegiatan sosial atau beramal.

Selain tampan dan berbakat, Lee Min Ho diketahui merupakan seorang aktor yang memiliki kemurahan hati dengan sering melakukan amal. Bahkan, ia sendiri memiliki organisasi khusus untuk beramal yang diberi nama Promiz.

Seperti kata pepatah 'Like Father Like Son', Lee Min Ho dan fansnya juga bisa disebut dengan 'Like Idol Like Fans'. Karena sesuai laporan, fanclub Lee Min Ho yang bernama ‘Dish Inside Lee Min Ho Gallery’ lebih memilih untuk melakukan kegiatan amal untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Donasi yang telah dikumpulkan dengan total 11.860.000 won atau setara dengan 135 juta rupiah tersebut digunakan untuk membantu keluarga dengan single parents atau orang tua tunggal dan rumah asuh.

Donasi yang dilakukan oleh para fans Lee Min Ho ini juga diberikan atas nama Lee Min Ho. Agensi sang aktor pun merilis pernyataan tentang kegiatan baik ini, "Dia (Lee Min Ho) mampu menghabiskan ulang tahun yang lebih bermakna karena sumbangan yang dibuat oleh fans dalam namanya."

Good job, Minoz!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)