SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Liburan Romantis, Taylor Swift Akui Tergila-gila dengan Tom Hiddleston?

Selasa, 28 Juni 2016 17:00 by Dits | 1565 hits
Usai Liburan Romantis, Taylor Swift Akui Tergila-gila dengan Tom Hiddleston?
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Wanita mana yang tidak jatuh hati dengan ketampanan dan pesona yang dimiliki oleh Tom Hiddleston. Hal itu rupanya juga dirasakan oleh Taylor Swift, pasalnya selang dua minggu putus dari Calvin Harris, Taylor pun langsung move on dan berpacaran dengan aktor 35 tahun tersebut.

Melansir laman E!News, usai liburan romantis bersama Tom pada pekan lalu, pelantun ‘Shake it Off’ ini merasakan sesuatu yang berbeda dalam diri aktor yang terkenal lewat peran Loki di ‘The Avengers’ itu. Penyanyi 26 tahun itu pun bercerita kepada teman-temannya kalau hubungan ia dan Tom semakin serius.

"Taylor benar-benar menikmati waktu yang berkualitas saat ia dan Tom menghabiskan waktu bersama. Tom sangat perhatian. Dia seksi, cerdas, berbakat, orang Inggris. Semuanya Taylor suka," ujar sumber itu.

"Mereka telah dipertemukan dalam industri yang sama, sekarang keduanya sedang dalam tahap mengenal lebih dalam tentang masa lalu mereka. Taylor senang memiliki waktu untuk bertemu orang baru dan move on dari Calvin,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Sikap dewasa Tom membuat Taylor merasa bahagia, ia pun curhat pada teman-temannya soal perasaanya terhadap Tom. “Taylor mengirim pesan singkat pada teman-teman dekatnya dan berkata,"Ku pikir aku benar – benar jatuh cinta dan aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya!”," ujar seorang sumber saat diwawancara E!News.

Seperti diberitakan sebelumnya, chemistry yang terjadi antara Taylor dan Tom ternyata pertama kali terjadi saat keduanya sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016, malam sebelum acara Met Gala dimulai keesokan harinya.

Selang dua minggu setelah Taylor putus dengan Calvin Harris, secara mengejutkan ia dan Tom tertangkap kamera tengah bermesraan saat berlibur ke pantai Misquamicut di Rhode Island, dekat dengan mansion mewah milik sang aktor di Watch Hill. Keduanya sama sekali tak canggung memamerkan kemesraan mereka didepan umum. Tak hanya saling berpelukan, mereka bahkan berciuman mesra.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)