home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulang Tahun, Apa yang Buat Khloe Kardashian Justru Merasa Sedih?

Selasa, 28 Juni 2016 20:10 by citra09 | 853 hits
Berulang Tahun, Apa yang Buat Khloe Kardashian Justru Merasa Sedih?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Momen ulang tahun biasanya menjadi momen yang membahagiakan. Namun hal ini sepertinya tak begitu dialami oleh salah satu anggota keluarga Kardashians, yaitu Khloe Kardashian yang pada 27 Juni kemarin resmi memasuki usia ke-32 tahun.

Melalui websitenya, adik Kourtney dan Kim Kardashian ini justru curhat bahwa ia merasa ‘lebih sedih’ di hari ulang tahunnya. “Aku menyukai ulang tahun orang lain, tetapi sejujurnya, aku sedih di hari ulang tahunku,” tulis Khloe.

“Aku memiliki ultah terbaik di tahun lalu karena itu adalah pertama kalinya aku merasa itulah momen ultah yang seharusnya. Itu juga pertama kalinya seseorang melakukan sesuatu hal yang tak aku minta untukku. Dulu, hanya ada 12 orang (saat hari ultahku), tetapi itu sangat berkesan,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Tak diketahui secara pasti alasan mengapa Khloe curhat begitu sedih, namun perasaan yang dialami Khloe saat ini sepertinya ada hubungannya dengan sang suami, Lamar Odom yang dilaporkan kembali melakukan kebiasaan buruknya, seperti mabuk-mabukan padahal ia sempat kehilangan kesadaran beberapa waktu lalu.

Berdasarkan seorang sumber, Khloe bahkan mencoba untuk menggugat cerai Lamar Odom untuk kedua kalinya dan merasa harus ‘move on’ untuk hubungan yang baru. Meski sedih, namun para anggota keluarga Kardashians-Jenner tetap mengucapkan selamat ulang tahun nan manis untuknya, serta mengajaknya menghabiskan waktu ke sebuah restoran di Texas.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)