home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fedi Nuril Kepengin Mainkan Emosi Penonton

Kamis, 01 September 2011 16:27 by wahyu | 5199 hits
Fedi Nuril Kepengin Mainkan Emosi Penonton
-
Dreamers.co.id – Siapa yang tak kenal aktor yang sukes dengan film Ayat-Ayat Cinta, Fedi Nuril. Pria sukses ini memang tak diragukan lagi dalam masalah berakting. Bahkan kini Fedi mendambakan film yang mampu memainkan emosi penontonnya.

Perjalanan karirnya didunia film memang tidak sedikit, karena telah banyak judul yang telah ia bintangi. Bahkan berbagai karakter tokoh telah diperankannya. Meski demikian, ada satu peran yang belum pernah dan tengah didambakan oleh sosok Fedi Nuril.

“Banyak yang bilang muka gue baik-baik banget. Justru gue pengen dapet peran di film psychological thriller yang perannya memang nggak ada kecurigaan sama sekali, tapi terakhirnya ketahuan kalo dia penjahat,” jelasnya.

Karena itulah ia ingin sekali memerankan karakter yang jauh berbeda dengan penampilan seorang aktor . sehingga mereka tentunya di tuntut untuk mengeksplorasi kemampuannya dalam memainkan emosi penonton.

“Jadi memang benar-benar keterbalikan, orang jahat mukanya nggak harus sangar tapi dia bisa penting banget. Lebih mainin emosi penonton," imbuhnya saat dijumpai dalam acara prescreening film Get Married 3. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)