home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Gugup Tom Hiddleston

Selasa, 12 Juli 2016 16:22 by Dits | 1337 hits
Ditanya Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Gugup Tom Hiddleston
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sejak hubungan asmaranya terungkap bulan Juni lalu, Tom Hiddleston dan Taylor Swift sama sekali belum buka suara perihal status hubungan mereka. Publik pun semakin dibuat penasaran lantaran keduanya seringkali memamerkan kemesraan didepan umum. Meski demikian, Tom dan Taylor masih memilih untuk bungkam.

Belum lama ini, Tom dan Taylor terlihat berkunjung ke Australia bersama. Pelantun ‘New Romantics’ itu diketahui tengah menemani sang kekasih yang sedang melakukan syuting film ‘Thor: Ragnarok. Tentunya kehadiran pasangan hot Hollywood ini tak ingin disia-siakan oleh beberapa media lokal.

Pada satu kesempatan seorang reporter bernama Hayley Webb tengah mewawancari Tom ketika ia meninggalkan hotel untuk joging dipagi hari. Dalam wawancara tersebut sang reporter menanyakan perihal Taylor Swift.

"Apakah Taylor menikmati keindahan Gold Coast?" tanya sang reporter.

Tom Hidleston yang sedikit terkejut saat ditanyai hal tersebut hanya bisa tertawa kecil dan terlihat tak nyaman. Aktor pemeran Loki dalam filmThe Avengers dan ‘Thor’ ini pun enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

 "Kalau boleh, aku tak ingin menjawab pertanyaan tersebut. Aku lebih suka kalau kita bicara soal pekerjaan saja," ujarnya sedikit gugup sambil terus berjalan seraya meninggalkan reporter.

Namun, sepertinya reporter itu pantang menyerah. Ia pun kembali menghampiri Tom dan melemparkan pertanyaan, kali ini soal kegiatan yang dilakukan aktor 35 tahun itu dengan sang kekasih di Australia. "Aku tak tahu. Aku hanya senang bisa kembali kesini," jawab Tom singkat sambil tersenyum.

Wah, sepertinya Tom belum siap bicara tentang Taylor ya, kita tunggu saja konfirmasi dari keduanya Dreamers^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)