home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Briana Jungwirth Luapkan Kekesalan Gara-gara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell

Jumat, 15 Juli 2016 14:15 by Dits | 4220 hits
Briana Jungwirth Luapkan Kekesalan Gara-gara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, hubungan antara Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kian memanas. Awal perseteruan terjadi lantaran Briana dinilai tak konsisten dalam hal pembagian waktu pengasuhan anak semata wayang mereka, Freddie Reign Tomlinson. Belakangan, Briana mengungkapkan kekesalannya terhadap Louis dan kekasihnya, Danielle Campbell.

Melalui akun Twitternya, stylist asal L.A ini meluapkan amarahnya saat melihat sang anak Freddie Reign tengah dibawa berlibur bersama anggota One Direction dan aktris cantik Danielle di pantai Malibu.


image source: twitter.com/DanielleCamHQ

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter Danielle Campbell, nampak Louis yang mengenakan kaos putih sedang menggendong Freddie. Sementara Danielle yang mengenakan bikini tengah mendampingi sang kekasih.


image source: twitter.com/realbjungwirth

"Kau bisa berpura-pura sesukamu, tapi kau tak akan pernah bisa menjadi ibu dari bayiku," tulis Briana. Kicauan itu sendiri ditulisnya setelah sepekan keduanya berebut hak asuh anak yang baru berusia 6 bulan tersebut.

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan kalau Briana bertindak telalu berlebihan karena ia merasa cemburu dengan kekasih Louis. Briana sangat khawatir, dia tak ingin Danielle berinteraksi karena bisa membingungkan sang anak dan mengganggu masa ikatan ibu dan anak.

Sementara itu, pria 24 tahun tersebut dikabarkan telah mengajukan hak asuh anak ke pengadilan. Ia ingin mengambil hak asuh Freddie agar ia bisa tinggal di rumahnya di kawasan L.A. dimana Danielle juga tinggal di sana. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)