SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift

Senin, 18 Juli 2016 13:40 by Dits | 1613 hits
Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan antara Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sangat dekat. Kedua aktor tampan tersebut bersahabat setelah mereka kerap kali terlibat dalam proyek film ‘The Avengers’ dan ‘Thor’. Seperti diketahui, Tom berperan sebagai Loki yang tak lain adalah saudara kandung dari Thor yang diperankan Chris.

Dalam kehidupan nyata, keduanya pun seringkali hangot bersama. Belakangan Tom lebih sibuk dengan kekasih barunya, Taylor Swift. Pasangan yang tengah dilanda asmara itu pun terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di radio lokal Australia, Chris memberikan pendapatnya soal hubungan asmara sang sahabat.

Pada saat diwawancara, Chris belum bertemu dengan superstar pop berusia 26 tahun tersebut. Menariknya, kakak kandung Liam Hemsworth itu melontarkan tanggapan yang lucu. "Aku belum sempat bertemu dengannya (Taylor Swift). Aku pikir mereka sampai di sini (Australia)  tiga atau empat hari yang lalu," ujarnya. "Aku pernah melihat Tom. Dia tampak sangat bahagia," tambah cowok kelahiran Australia tersebut.

Dia kemudian melontarkan candaan tentang Taylor Swift. Profesi Taylor sebagai penyanyi membuat Chris ingin menjadi tamu spesial saat pelantun ‘Shake it Off’ itu saat menggelar konser. Ia akan meminta hal tersebut saat Taylor mengunjungi lokasi syuting film yang dibintangi Chris dan Tom.

Baca juga: Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

 "Aku akan memintanya untuk menyanyikan beberapa lagu, dan aku akan bermain gitar yang disorot oleh kamera. Mendengarkan beberapa lagunya akan sangat menyenangkan, " lanjutnya.

Tak beberapa lama setelah wawancara, ketiganya bertemu dilokasi yang sama. Chris, Tom dan Taylor sama-sama menghadiri premier film remake ‘Ghostbusters (2016)’. Ketiganya bersama satu pemeran ‘The Avengers’, Mark Ruffalo terlihat berada dibioskop di Gold Coast.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)