SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift

Senin, 18 Juli 2016 13:40 by Dits | 1471 hits
Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan antara Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sangat dekat. Kedua aktor tampan tersebut bersahabat setelah mereka kerap kali terlibat dalam proyek film ‘The Avengers’ dan ‘Thor’. Seperti diketahui, Tom berperan sebagai Loki yang tak lain adalah saudara kandung dari Thor yang diperankan Chris.

Dalam kehidupan nyata, keduanya pun seringkali hangot bersama. Belakangan Tom lebih sibuk dengan kekasih barunya, Taylor Swift. Pasangan yang tengah dilanda asmara itu pun terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di radio lokal Australia, Chris memberikan pendapatnya soal hubungan asmara sang sahabat.

Pada saat diwawancara, Chris belum bertemu dengan superstar pop berusia 26 tahun tersebut. Menariknya, kakak kandung Liam Hemsworth itu melontarkan tanggapan yang lucu. "Aku belum sempat bertemu dengannya (Taylor Swift). Aku pikir mereka sampai di sini (Australia)  tiga atau empat hari yang lalu," ujarnya. "Aku pernah melihat Tom. Dia tampak sangat bahagia," tambah cowok kelahiran Australia tersebut.

Dia kemudian melontarkan candaan tentang Taylor Swift. Profesi Taylor sebagai penyanyi membuat Chris ingin menjadi tamu spesial saat pelantun ‘Shake it Off’ itu saat menggelar konser. Ia akan meminta hal tersebut saat Taylor mengunjungi lokasi syuting film yang dibintangi Chris dan Tom.

Baca juga: Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

 "Aku akan memintanya untuk menyanyikan beberapa lagu, dan aku akan bermain gitar yang disorot oleh kamera. Mendengarkan beberapa lagunya akan sangat menyenangkan, " lanjutnya.

Tak beberapa lama setelah wawancara, ketiganya bertemu dilokasi yang sama. Chris, Tom dan Taylor sama-sama menghadiri premier film remake ‘Ghostbusters (2016)’. Ketiganya bersama satu pemeran ‘The Avengers’, Mark Ruffalo terlihat berada dibioskop di Gold Coast.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)