home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift

Senin, 18 Juli 2016 13:40 by Dits | 1807 hits
Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth Soal Hubungan Asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan antara Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sangat dekat. Kedua aktor tampan tersebut bersahabat setelah mereka kerap kali terlibat dalam proyek film ‘The Avengers’ dan ‘Thor’. Seperti diketahui, Tom berperan sebagai Loki yang tak lain adalah saudara kandung dari Thor yang diperankan Chris.

Dalam kehidupan nyata, keduanya pun seringkali hangot bersama. Belakangan Tom lebih sibuk dengan kekasih barunya, Taylor Swift. Pasangan yang tengah dilanda asmara itu pun terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di radio lokal Australia, Chris memberikan pendapatnya soal hubungan asmara sang sahabat.

Pada saat diwawancara, Chris belum bertemu dengan superstar pop berusia 26 tahun tersebut. Menariknya, kakak kandung Liam Hemsworth itu melontarkan tanggapan yang lucu. "Aku belum sempat bertemu dengannya (Taylor Swift). Aku pikir mereka sampai di sini (Australia)  tiga atau empat hari yang lalu," ujarnya. "Aku pernah melihat Tom. Dia tampak sangat bahagia," tambah cowok kelahiran Australia tersebut.

Dia kemudian melontarkan candaan tentang Taylor Swift. Profesi Taylor sebagai penyanyi membuat Chris ingin menjadi tamu spesial saat pelantun ‘Shake it Off’ itu saat menggelar konser. Ia akan meminta hal tersebut saat Taylor mengunjungi lokasi syuting film yang dibintangi Chris dan Tom.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

 "Aku akan memintanya untuk menyanyikan beberapa lagu, dan aku akan bermain gitar yang disorot oleh kamera. Mendengarkan beberapa lagunya akan sangat menyenangkan, " lanjutnya.

Tak beberapa lama setelah wawancara, ketiganya bertemu dilokasi yang sama. Chris, Tom dan Taylor sama-sama menghadiri premier film remake ‘Ghostbusters (2016)’. Ketiganya bersama satu pemeran ‘The Avengers’, Mark Ruffalo terlihat berada dibioskop di Gold Coast.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)