home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijatuhkan Oleh Ibu Kandungnya Sendiri, Ini Ungkapan Kekecewaan Celine Evangelista

Sabtu, 23 Juli 2016 18:00 by Dits | 3077 hits
Dijatuhkan Oleh Ibu Kandungnya Sendiri, Ini Ungkapan Kekecewaan Celine Evangelista
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Celine Evangelista mendadak populer lantaran belum lama ini ibu kandungnya, Vincentia Nurul secara mengejutkan mengungkap aib sang anak. Mulai dari pernikahannya dengan Dirly, percintaannya dengan Stefan William dan menikah sesama jenis di Las Vegas, Amerika.

Celine sendiri sempat bungkam perihal kabar tersebut, namun akhirnya ia pun buka suara perihal kabar miring yang diungkap sang ibu. Wanita yang kini tengah dikabarkan menikah sesama jenis dengan seorang wanita bernama Bacil alias Intan ini pun merasa kecewa atas tindakan Nurul.

"Sekarang, Mamaku ada di situ nggak? Kami memang jauh (hubungannya), sekarang aja dia nggak ada di samping saya untuk menemani. Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," ujar Celine saat syuting sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 pada Jumat malam (22/7).

Celine pun mengaku cukup lama tak pernah bertemu dengan Vincentia Nurul. Sejak kecil ia lebih banyak dirawat oleh kakak dari Vincentia dan dianggap sebagai anak sendiri. Berbagai pernyataan Vincentia pun membuat Celine banyak menerima serangan dari haters.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

"Orang-orang terdekat saya tahu hubungan saya dengan orangtua saya gimana, masalahnya apa mereka (orang lain) tahu. Mungkin orang di luar menilai saya anak yang durhaka, tapi mereka nggak tahu kejadian yang sebenarnya gimana," lanjutnya.

Meski mendapati berbagai pernyataan menyudutkan dari seorang ibu yang jadi masalah besar, Celine tak mau membalas. Ia malah balik mendoakan Nurul. "Apapun yang dibilang mama saya, saya nggak mau gimana-gimana. Terserah mama gimana, saya doakan semoga orangtua saya jadi pribadi yang baik lagi, panjang umur dan sehat terus," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)