SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Kim Kardashian Jodohkan Kendall Jenner dengan Christiano Ronaldo

Kamis, 28 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1457 hits
Jadi Mak Comblang, Kim Kardashian Jodohkan Kendall Jenner dengan Christiano Ronaldo
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Kardashian nampaknya serius ingin Kendall Jenner mendapatkan pacar dengan popularitas tinggi. Setelah beredar kabar bahwa Kim tidak setuju dengan pacar Kendall yakni Jordan Clark, ia berniat  berperan sebagai mak comblang untuk Kendall dengan Christiano Ronaldo.

Pasalnya, Kim baru saja bertemu bintang sepak bola ganteng itu di pesta ulang tahun Jennifer Lopez pada Sabtu (23/7) lalu. Di pesta tersebut, Kim dan Ronaldo memang terlihat menari dan berada dikerumunan yang sama. Hal itu lah yang membuat Kim tersanjung dengan sikap baik dan sopan Ronaldo.

“Dia sangat tampan dan menawan. Kim merasa dia akan menjadi pasangan yang cocok untuk Kendall,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Hollywood Life. Bahkan, Kim dikabarkan sudah membuat jadwal pertemuan Kendall dan Ronaldo untuk melihat bagaimana kelanjutan dari rencana yang ia buat.

Ronaldo memang pernah mendekati Kendall Jenner. Saat itu, Ronaldo mengundang Kendall untuk datang ke pertandingan klub sepak bola-nya, Real Madrid. Selain undangan nonton bola, Ronaldo juga mengajak model cantik itu untuk dinner romantis.

Baca juga: Diputarkan Video Ayahnya, Christiano Ronaldo Tiba-Tiba Menangis

“Dia cukup tergila-gila dengan Kendall dan undangan itu bukan hanya tentang soal nonton bola. Ronaldo bermaksud untuk membawa Kendall makan malam romantis karena ia akan memacarinya,” tambah sumber lain.

Pasca putus dari Irina Shayk, Ronaldo belum terlihat menjalin hubungan serius dengan wanita lain. Rupanya, Christiano Ronaldo benar-benar menjadi pengagum berat seorang Kendall Jenner. Sahabat Gigi Hadid itu diketahui juga mengagumi pria berusia 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Kendall sempat menjalin hubungan dengan pebasket Jordan Clark. Namun, Kim tak setuju dengan pria pilihannya karena dianggap kurang populer. Baru-baru ini, Kendall dirumorkan dekat dengan rapper A$AP Rocky sejak keduanya terlihat bersama pada Rabu, (13/7) lalu di Mr C Beverly Hills Hotel.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)