SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak

Kamis, 04 Agustus 2016 15:29 by tyassss | 1395 hits
Ini Bocoran Hubungan Park Yoo Hwan dengan Penggugat Terkait Kawin Kontrak
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa adik dari Yoochun JYJ, yakni aktor Park Yoo Hwan mendapat gugatan hukum dari seorang wanita atas tuduhan pembatalan perjanjian kawin kontrak secara sepihak. Dan baru-baru ini, hubungan sebenarnya dari sang aktor dan si penggugat pun dibocorkan oleh salah satu orang terdekat.

Sang narasumber tersebut awalnya menceritakan hal ini kepada media outlet di hari yang sama setelah kabar gugatan muncul, Rabu (03/8). Ia mengungkapkan bahwa Yoo Hwan dan wanita yang disebut A itu sudah berpacaran selama 4 tahun dan baru saja putus di awal tahun ini.

Karena Yoo Hwan adalah selebriti, keduanya lebih banyak memilih rumah A sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu bersama. “Namun, kawin kontrak merupakan suatu hal yang sulit dilakukan. Bahkan orang terdekat mereka hanya berpikir mereka hanya berpacaran," lanjutnya.

Sang sumber melanjutkan bahwa A memang memiliki usia lebih tua dari Yoo Hwan yaitu di awal 30-an. Sedangkan, Park Yoo Hwan selalu mengungkapkan jika ia terlalu muda untuk menikah. Tetapi, Park Yoo Hwan sepertinya selalu memberikan perhatian dan rasa sayangnya tulus.

Baca juga: Digugat Batalkan Kawin Kontrak, Adik Yoochun JYJ Tak Hadir di Sidang Ke-2?

Maka sang sumber sangat menyayangkan jika hubungan mereka bisa berakhir dengan masalah seperti ini. "Ketika A sedang melalui masa sulit, Park Yoo Hwan pasti membantunya baik secara finansial maupun moral. Ini mengecewakan bahwa mereka harus melalui situasi buruk seperti sekarang," katanya.

Sementara saat ini gugatan sedang diproses, dan karena kasusnya adalah perdata, maka fakta dan kebenaran atas kasus ini akan terungkap di pengadilanC-Jes Entertainment selaku agensi juga mengatakan akan merilis pernyataan resmi setelah sudah ada hasil keputusan dari pengadilan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)