home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Tampil Tanpa Busana, Katy Perry dan Orlando Bloom Tertawakan Justin Bieber

Selasa, 09 Agustus 2016 16:30 by daranm_ | 3879 hits
Ikut Tampil Tanpa Busana, Katy Perry dan Orlando Bloom Tertawakan Justin Bieber
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya, tampil bugil sedang tren di kalangan seleb pria Hollywood. Seperti yang diketahui, foto Orlando Bloom yang tak memakai busana sehelai pun saat liburan bersama Katy Perry di Italia telah beredar heboh di dunia maya.

Namun, baru-baru ini Justin Bieber tertangkap oleh paparazzi  ingin menyaingi Orlando dengan pamerkan tubuh yang tengah telanjang bulat ketika liburan ke Hawaii. Walaupun pelantun lagu ‘Love Yourself’ itu sering menunjukan tubuh atletisnya, tapi tetap saja kian menambah kehebohan yang belum usai.


image source: nydailynews.com

Sebuah sumber mengungkapkan reaksi pasangan kekasih tersebut setelah melihat foto bugil Justin, “Orlando dan Katy tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto telanjang Justin. Itu karena Justin sama sekali tidak sepadan secara ukuran dengan Orlando. Hal itu jadi terlihat seperti usaha yang menyedihkan untuk mendulang perhatian,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

“Justin dan Orlando memang sudah snagat membenci satu sama lain sejak sebelum perkelahian mereka,” lanjut sumber tersebut kepada Radar Online.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sekedar mengingatkan, keduanya pernah berkelahi di Ibiza pada 2014 lalu. Orlando menonjok Justin karena mantan kekasih Selena Gomez tersebut dituduh berkencan dengan model Victoria Secret, yakni Miranda Kerr yang saat itu masih berstatus sebagai istri dari Orlando Bloom.

Sumber tersebut juga menambahkan, “Orlando masih berpikir bahwa Justin tidur dengan Miranda saat mereka masih menikah, dan dia tidak akan pernah merelakan itu,” katanya lagi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)