home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungai Han Hingga Rumah, Zico Block B dan Seolhyun AOA Selalu Sempatkan Untuk Berkencan

Rabu, 10 Agustus 2016 11:41 by tyassss | 5865 hits
Sungai Han Hingga Rumah, Zico Block B dan Seolhyun AOA Selalu Sempatkan Untuk Berkencan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di minggu kedua bulan Agustus ini, para penggemar K-pop kembali dikejutkan dengan berita pacaran pentolan Block B, Zico dan juga member tersexy di AOA, Seolhyun. Lagi-lagi kabar ini dibuktikan oleh foto-foto yang diterbitkan oleh media paparazzi Dispatch.

Menurut laporan dari Dispatch, keduanya saling mengenal satu sama lain karena kerap kali melakukan promosi secara bersamaan baik di program musik maupun acara musik di luar negeri. Zico dan Seolhyun juga sudah beberapa kali melakukan kencan termasuk mulai dari tanggal 31 Mei hingga beberapa waktu di sepanjang bulan Juni dan Juli.

Dan baru-baru ini, tepatnya tanggal 7 Agustus setelah Seolhyun kembali dari Jepang untuk urusan pekerjaan, keduanya juga tertangkap pergi keluar untuk berkencan. Berikut adalah beberapa foto mereka saat menuju ke mobil, kencan di sungai Han, dan di rumah Zico.

 

Baca juga: Zico Tunda Promosi Album Baru karena Positif COVID-19

Di foto lainnya juga ada yang menunjukan Seolhyun tertangkap tengah berlari dengan cepat ke arah sebuah bangunan setelah keluar dari mobil atau taksi. Dispatch mengklaim bahwa itu adalah Seolhyun saat menuju ke rumah Zico.


Seperti yang sudah dikatakan juga sebelumnya oleh Dispatch, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini telah berpacaran selama kurang lebih lima bulan, bahkan Zico dikabarkan selalu berada di sisi Seolhyun saat ia terkena kotroversi pengetahuannya tentang pelajaran sejarah beberapa waktu lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)