SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man

Sabtu, 12 Januari 2013 10:30 by citra09 | 3782 hits
Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man
beritakorea.com

Sepertinya stasiun televisi SBS tak ada habisnya menuai kontroversi, terutama kontroversi dalam drama-drama yang mereka produksi. Setelah sebelumnya drama Fiver Fingers dituduh menjiplak Blood Rhapsody, kini giliran drama terbaru mereka berjudul Night King (Yawang) yang dituduh menjiplak drama KBS berjudul Innocent Man.

Tuduhan ini berawal dari jalan ceritanya yang terkesan menjiplak. Night King bercerita tentang seorang wanita miskin yang berusaha keluar dari kemiskinannya tersebut dengan menjadi seorang Ibu Negara dan kisah seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk wanita tersebut namun akhirnya dikhianati dan berniat membalas dendam. Cerita ini pun terdengar tidak asing apabila kita menyaksikan drama Innocent Man.

Innocent Man merupakan drama yang bercerita tentang bagaimana seorang wanita berusaha terlepas dari kemiskinan dengan menikahi seorang pengusaha kaya dan mengkhianati kekasihnya. Kedua karakter utama laki-lakinya (Kwon Sang Woo dan Song Joong Ki) pun juga memiliki sifat hampir sama, yaitu sama-sama memiliki pribadi yang polos namun kemudian akhirnya membalas dendam.

Menanggapi hal ini, sang produser pun mengungkapkan, “Ketika saya mempersiapkan drama Night King dan kemudian melihat drama Innocent Man aku benar-benar terkejut karena ceritanya yang hampir mirip. Tapi ketika kalian menontonnya, kalian akan melihat bahwa kisah mereka akan berbeda.”

Meski sang produser sudah menjelaskan bagaimana perbedaan cerita keduanya, namun sepertinya drama yang juga diperankan Yunho TVXQ tersebut tetap terlihat seperti menjiplak. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
  • HOT !
    Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini....
  • HOT !
    Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)