SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man

Sabtu, 12 Januari 2013 10:30 by citra09 | 3532 hits
Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man
beritakorea.com

Sepertinya stasiun televisi SBS tak ada habisnya menuai kontroversi, terutama kontroversi dalam drama-drama yang mereka produksi. Setelah sebelumnya drama Fiver Fingers dituduh menjiplak Blood Rhapsody, kini giliran drama terbaru mereka berjudul Night King (Yawang) yang dituduh menjiplak drama KBS berjudul Innocent Man.

Tuduhan ini berawal dari jalan ceritanya yang terkesan menjiplak. Night King bercerita tentang seorang wanita miskin yang berusaha keluar dari kemiskinannya tersebut dengan menjadi seorang Ibu Negara dan kisah seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk wanita tersebut namun akhirnya dikhianati dan berniat membalas dendam. Cerita ini pun terdengar tidak asing apabila kita menyaksikan drama Innocent Man.

Innocent Man merupakan drama yang bercerita tentang bagaimana seorang wanita berusaha terlepas dari kemiskinan dengan menikahi seorang pengusaha kaya dan mengkhianati kekasihnya. Kedua karakter utama laki-lakinya (Kwon Sang Woo dan Song Joong Ki) pun juga memiliki sifat hampir sama, yaitu sama-sama memiliki pribadi yang polos namun kemudian akhirnya membalas dendam.

Menanggapi hal ini, sang produser pun mengungkapkan, “Ketika saya mempersiapkan drama Night King dan kemudian melihat drama Innocent Man aku benar-benar terkejut karena ceritanya yang hampir mirip. Tapi ketika kalian menontonnya, kalian akan melihat bahwa kisah mereka akan berbeda.”

Meski sang produser sudah menjelaskan bagaimana perbedaan cerita keduanya, namun sepertinya drama yang juga diperankan Yunho TVXQ tersebut tetap terlihat seperti menjiplak. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)