SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man

Sabtu, 12 Januari 2013 10:30 by citra09 | 3447 hits
Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man
beritakorea.com

Sepertinya stasiun televisi SBS tak ada habisnya menuai kontroversi, terutama kontroversi dalam drama-drama yang mereka produksi. Setelah sebelumnya drama Fiver Fingers dituduh menjiplak Blood Rhapsody, kini giliran drama terbaru mereka berjudul Night King (Yawang) yang dituduh menjiplak drama KBS berjudul Innocent Man.

Tuduhan ini berawal dari jalan ceritanya yang terkesan menjiplak. Night King bercerita tentang seorang wanita miskin yang berusaha keluar dari kemiskinannya tersebut dengan menjadi seorang Ibu Negara dan kisah seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk wanita tersebut namun akhirnya dikhianati dan berniat membalas dendam. Cerita ini pun terdengar tidak asing apabila kita menyaksikan drama Innocent Man.

Innocent Man merupakan drama yang bercerita tentang bagaimana seorang wanita berusaha terlepas dari kemiskinan dengan menikahi seorang pengusaha kaya dan mengkhianati kekasihnya. Kedua karakter utama laki-lakinya (Kwon Sang Woo dan Song Joong Ki) pun juga memiliki sifat hampir sama, yaitu sama-sama memiliki pribadi yang polos namun kemudian akhirnya membalas dendam.

Menanggapi hal ini, sang produser pun mengungkapkan, “Ketika saya mempersiapkan drama Night King dan kemudian melihat drama Innocent Man aku benar-benar terkejut karena ceritanya yang hampir mirip. Tapi ketika kalian menontonnya, kalian akan melihat bahwa kisah mereka akan berbeda.”

Meski sang produser sudah menjelaskan bagaimana perbedaan cerita keduanya, namun sepertinya drama yang juga diperankan Yunho TVXQ tersebut tetap terlihat seperti menjiplak. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)