home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kendall Jenner Diikuti Pria Tak Dikenal Hingga Masuk ke Halaman Rumah!

Selasa, 16 Agustus 2016 13:18 by citra09 | 600 hits
Duh, Kendall Jenner Diikuti Pria Tak Dikenal Hingga Masuk ke Halaman Rumah!
Image source: Wetpaint

DREAMERS.ID - Menjadi idola yang menjadi pusat perhatian dunia, tak heran jika para selebriti Hollywood kerap mengalami hal kurang menyenangkan, seperti diikuti oleh para fans penguntit yang terobsesi. Inilah yang baru saja dialami oleh Kendall Jenner.

Belum lama ini, anggota keluarga Kardashian-Jenner ini dikabarkan telah mengalami situasi mengerikan, di mana ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal saat pulang menuju rumah yang baru saja dibelinya di West Hollywood.

Berdasarkan laporan E! News, insiden yang terjadi pada Minggu (14/08) kemarin tersebut berawal saat kakak Kylie Jenner ini pulang ke rumah sekitar pukul 9.45 malam waktu setempat. Saat itu, terlihat seorang pria asing berdiri di depan pagar rumahnya.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Saat akan parkir ke dalam, pria tersebut pun mengikuti masuk hingga ke halaman rumah. Sempat panik, brand ambassador Estee Lauder ini pun kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dan tetap berada di dalam mobil hingga polisi datang.

Setelah polisi datang, pria tersebut pun kabarnya langsung diamankan atas tuduhan menguntit. Insiden ini pun bukanlah kali pertama yang telah dialami oleh keluarga Jenner. Ibunda Kendall, yaitu Kris Jenner di tahun lalu juga mengalami kejadian serupa, di mana seorang fans masuk ke dalam rumah saat keluarga sosialita ini tengah sibuk menghias rumah untuk perayaan Natal.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)