home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Perut Indahnya, Elle Fanning Makin Terlihat Cantik dan Dewasa

Selasa, 16 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1366 hits
Pamer Perut Indahnya, Elle Fanning Makin Terlihat Cantik dan Dewasa
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Tak hanya Kendall dan Kylie Jenner saja yang terkenal sebagai kakak beradik dengan wajah rupawan, Dakota dan Elle Fanning juga termasuk di kategori tersebut.

Hal ini terbukti dari perubahan yang terlihat pada adik dari Dakota Fanning. Seiring pertambahan usianya, Elle semakin cantik serta ia sudah mulai bermain dengan outfit yang ia kenakan. Saat santai pun, aktris berusia 18 tahun itu sering kali menunjukan pesonanya yang tidak berlebihan.

Pada Jumat(12/8) lalu, ia tertangkap paparazzi sedang membawa bungkusan makanan di Los Angeles. Saat itu, pemeran Princess Aurora dalam film ‘Malificent’ tersebut menunjukan perutnya yang rata dan hot.

Baca juga: Lentik Sempurna, Inilah 5 Maskara Yang Jadi Pilihan Para Selebritis Dunia!

Ia mengenakan crop top berwarna abu-abu dengan merk ternama Calvin Klein serta memadukannya dengan celana pendek biru tua yang terkesan sporty. Ditambah, ia tak memakai make up, justru terkesan cantik natural.


image source: Dailymail.co.uk

Sementara itu, Elle akan segera kembali menghiasi layar lebar melalui beberapa film, diantaranya ‘How to Talk to Girls at Parties', 'Ray', 'The Neon Demon', '20th Century Women', 'Julie', 'A Storm in the Stars dan 'Ballerina'.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)