home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Wanita, EXO Kembali Tunjukan Aksi 'Perang' di MV 'Lotto'

Kamis, 18 Agustus 2016 11:30 by tyassss | 1921 hits
Demi Wanita, EXO Kembali Tunjukan Aksi 'Perang' di MV 'Lotto'
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya EXO kembali dengan merilis album repackaged sekaligus video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘Lotto’. Grup beranggotakan 9 cowok tampan ini juga menunjukan tampilan dan jenis lagu yang baru.

Tepat pada tanggal 18 Agustus pukul 10 pagi waktu Korea Selatan, video musik baru mereka ini dirilis dan memberikan semangat baru bagi para penggemar. Lagu ini mengusung unsur hip-hop yang juga menyajikan beat yang adiktif serta melodi yang catchy.


Image source: youtube.com/sm entertainment

Lagu ‘Lotto’ sendiri masih menceritakan seputar pria yang mengejar seorang wanita yang dicintainya yang lagi-lagi dengan sebuah perang kecil. Dipadukan dengan alur cerita menegangkan dan visual yang menakjubkan dari para member semakin membuat MV ini juga sangat adiktif untuk dinikmati.

Seperti biasa, video musik ‘Lotto’ juga  dibagi kedalam dua versi yaitu Korea dan Cina. Album repackaged ini akan berjumlah 13 lagu dengan tambahan empat lagu baru termasuk ‘Monster’ remix dan lagu ciptaan Chen berjudul ‘She’s Dreaming’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, EXO akan mulai melakukan promosi mereka melalui acara ‘Music Bank’ Jumat (19/8) besok. Namun, mereka tampil dengan versi perubahan lagu ‘Lotto’ tersebut yang sebelumnya dianggap tidak layak untuk disiarkan oleh KBS dan MBC karena mengacu pada nama merek.

Sudah lihat MV-nya? Kalau belum yuk cek dua videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)