SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Joe Taslim Dinominasikan Ambil Peran Dalam Film Super Hero Marvel Studios

Kamis, 25 Agustus 2016 15:40 by ysmn28 | 1937 hits
Keren, Joe Taslim Dinominasikan Ambil Peran Dalam Film Super Hero Marvel Studios
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - MCU atau Marvel Cinematic Universe yang sudah memasuki phase ketiga ini, semakin melebarkan sayapnya untuk terus merilis proyek film superhero berdasarkan komik Marvel. Pasalnya, rencana produksi tahap selanjutnya yang akan digarap oleh Marvel Studios akan memunculkan karakter pangeran dibawah laut, Prince Namor atau dikenal dengan nama Sub-Mariner.

Sub-Mariner dikenal sangat cocok untuk bergabung dalam keluarga MCU karena sejauh ini, Marvel belum pernah menampilkan superhero dari dunia bawah laut. Terkait dengan akan adanya perilisan karakter ini, Forbes membuat daftar nominasi para aktor yang dinilai cocok untuk mengambil peran ini.

Aktor asal Indonesia, Joe Taslim tak disangka memasuki deretan 10 aktor yang cocok memerankan karakter superhero ini dan menjadi satu-satunya aktor dari Asia. Pria berusia 35 tahun yang sudah pernah membintangi film Hollywood seperti 'Star Trek Beyonddianggap memiliki kemampuan akting dan bela diri yang sama-sama luar biasa. 

Baca juga: Joe Taslim Ungkap Kekaguman Pada IU, Ingin Dipasangkan dalam Film!

Selain Joe Taslim, beberapa aktor lainnya yang masuk dominasi tersebut adalah Leornado DiCaprio, Taylor Lautner, Zachary Quinto dan Channing Tatum.

Karakter yang memiliki nama lain Namor McKenzie, memiliki kemampuan untuk bernafas bebas di dalam air. Dalam komik, ia dapat menyelam dengan cepat berkat bantuan sayap di kakinya. Sub-Mariner yang merupakan superheo asal Marvel disebut mempunyai kemiripan dengan karakter Aquaman dari DC.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)