home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Harry Styles Tertangkap Makan Siang Bareng dengan Gadis Cantik Ini

Senin, 29 Agustus 2016 19:15 by daranm_ | 1366 hits
Bikin Iri, Harry Styles Tertangkap Makan Siang Bareng dengan Gadis Cantik Ini
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Baru-baru ini personil One Direction, Harry Styles sibuk dengan segala projek di Inggris maupun Amerika. Karena kesibukan ini, ia jarang terlihat di hadapan publik, mengingat 1D juga sudah menjalani masa vakum dari industri musik dunia.

Meski tengah disibukkan dengan kariernya, tak membuat Harry lepas dari rumor asmara. Beberapa waktu lalu, ia tertangkap menghabiskan makan siang bersama seorang wanita cantik yang diketahui bernama Meredith Winston, di sebuah kafe dimsum, Los Angeles.


image source: dailymail.co.uk

Keduanya jelas sadar akan paparazzi, tetapi mereka tetap terlihat santai dan terus menikmati dimsum dan makanan lain dengan lahap. Saat itu, cowok kelahiran tahun 1994 ini mengenakan baju santai berwarna putih biru. Sedangkan Meredith mengenakan tank top hitam setali.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun, jangan salah sangka. Rupanya Meredith bukanlah kekasih atau gebetan Harry seperti yang ditakutkan para fans. Ia adalah sahabat dekat mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Walaupun hanya menyandang status sebagai sahabat, tak sedikit yang merasa iri dengan kedekatan mereka.

Sementara itu, artis jebolan X-Factor Inggris ini sedang menyelesaikan syuting untuk film terbaru yang berjudul ‘World War Two’ dan mengerjakan album solo yang rencananya akan segera dirilis.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)