SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Ungkap Sosok Rossa Sebagai Penyemangat Hidup dan Karirnya

Kamis, 01 September 2016 13:12 by Dits | 1445 hits
Afgan Ungkap Sosok Rossa Sebagai Penyemangat Hidup dan Karirnya
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Afgansyah Reza termasuk salah satu penyanyi Indonesia yang punya kemampuan teknik vokal luar biasa. Belum lama ini, pria yang akrab disapa Afgan tersebut akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk 'SIDES'.

Dalam peluncuran tersebut, tampak juga hadir para sahabat Afgan yang terlibat dalam album tersebut seperti Raisa, Yura Yunita dan Rayi RAN. Akan tetapi ada yang berbeda saat itu, tidak nampak sosok Rossa hadir menemani Afgan. Seperti yang diketahui, ibu satu anak tersebut belakangan disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Afgan.


image source: Kapanlagi

Saat diwawancara, penyanyi 27 tahun itu pun menjelaskan kalau wanita yang akrab dipanggil Ocha itu sebelumnya telah diundang untuk hadir dalam peluncuran albumnnya. Sayangnya, ia berhalangan datang dikarenakan tengah berada di Malaysia.

"Sebenarnya saya sudah undang Ocha (Rossa) hari ini. Tapi nggak bisa datang karena Ocha lagi di KL (Kuala Lumpur)," ujar Afgan saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (31/8).

Baca juga: Test

Meski demikian, Rossa tetap memberi dukungan atas peluncuran album keempatnya. Dukungan mantan istri Yoyo tersebut diberikannya untuk Afgan hampir disegala hal, baik dalam kehidupan pribadi dan karirnya bermusiknya.

"Cuma Ocha selalu memberikan support, yang penting sih memberikan energi positif setiap saya melakukan apa saja, jadi saya lebih tenang. Dia selalu berusaha meyakinkan saya. Karena saya masih kadang-kadang suka nggak pede," lanjut Afgan. "Ya (Rossa) penyemangat," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)