home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’

Selasa, 06 September 2016 10:20 by citra09 | 950 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun belum lama ini memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya karena mengalami pembengkakan pada bagian pita suaranya, yang disarankan oleh dokter untuk beristirahat.

Hal ini pun menandakan bahwa tak hanya absen dari pertunjukkan musikalnya saja, Kyuhyun pun harus vakum sementara sebagai host atau MC dari program talkshow yang dipandunya, ‘Radio Star’. Lalu siapakah MC sementara yang akan menggantikannya?

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat pada Senin (05/09), posisi Kyuhyun untuk sementara waktu akan digantikan oleh salah satu member BTOB, Sungjae untuk siaran tanggal 7 September mendatang.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Yuk Sungjae akan bergabung dengan proses rekaman ‘Radio Star’ pada 7 September mendatang sebagai MC spesial. Ia beberapa kali telah menunjukkan kemampuannya sebagai MC dan gaya humorisnya. Kami menantikan kemunculannya,” ungkap perwakilan MBC, dikutip Soompi.

Selain Sungjae, kabarnya komedian Yang Se Hyung juga didapuk untuk menjadi salah satu MC spesial untuk menggantikan Kyuhyun sementara waktu. Sementara itu, Kyuhyun dilaporkan akan beristirahat dari segala kegiatannya selama 2 hingga 3 minggu dan siap kembali memandu ‘Radio Star’ di awal bulan depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)