home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Berpacaran, Taylor Swift Mulai Tak Nyaman dan Ragu dengan Tom Hiddleston?

Selasa, 06 September 2016 13:25 by Dits | 1865 hits
Tiga Bulan Berpacaran, Taylor Swift Mulai Tak Nyaman dan Ragu dengan Tom Hiddleston?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Tak terasa hubungan asmara antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston telah berjalan tiga bulan lamanya. Keduanya pun terlihat semakin serius dalam berpacaran, pasalnya Taylor dan Tom telah memperkenalkan orang tua mereka masing-masing. Namun, ditengah kebahagian tersebut muncul kabar kurang menyenangkan yang mengatakan kalau saat ini hubunga mereka renggang.

Kerenggangan tersebut terjadi lantaran Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom kepada dirinya. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.

'Tom ingin hubungan mereka dikonsumsi publik, ia bahkan meminta Taylor untuk pergi ke Emmy bersamanya dan membuat Taylor tak merasa nyaman. Taylor ingin menjaga kehidupan pribadinya pribadi,' ujar sumber.

Perdebatan semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusan aktor pemeran Loki tersebut. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor seorang wanita muda yang mandiri. Dia merasa tidak perlu pacar untuk membuat hidupnya lengkap,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, sejak menjalin hubungan pada Juni lalu, Tom dan Taylor memang tidak terpisahkan. Keduanya menghabiskan liburan di Eropa, AS hingga Australlia. Namun belakangan keduanya tidak pernah tampil bersama sejak akhir Juli lalu.

Sementara itu menurut Radar Online hubungan Tom dan Taylor renggang karena Tom merasa dirinya hanyalah sebagai ‘pemanis’ saja saat bersama Taylor. Aktor yang tengah menyelesaikan film terbarunya ‘Thor: Ragnarok’ ini hanya ingin Taylor lebih berusaha untuk menunjukkan status hubungan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)