home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Deleted Scene ‘Deadpool’ Hubungkan Cerita Dengan ‘Captain America: Civil War’?

Selasa, 06 September 2016 17:00 by reinasoebisono | 1745 hits
Wah, Deleted Scene ‘Deadpool’ Hubungkan Cerita Dengan ‘Captain America: Civil War’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hal biasa jika beberapa film mengalami cross-universe atau silang dunia yang memungkinkan 2 film bersinggungan bahkan jadi satu. Contohnya adalah dunia super hero Marvel yang akan cross-universe dengan ‘Guardians of The Galaxy’ di ‘Avengers 3’ nanti.

Atau contoh nyata adalah percampuran dunia Gotham milik Batman dan Metropolis tempat Superman di film Batman V Superman’ yang jadi hits tahun ini. Bicara soal film hits, tentu Deadpool’ jadi raja film super hero tahun ini dengan pundi uang yang didapatkan.

Film yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini baru saja merilis DVD Blu-ray spesial yang berisi beberapa video yang tidak ditampilkan di bioskop alias deleted scene. Melansir Screen Rant, ada satu video yang menarik perhatian karena membuktikan ‘Deadpool’ melakukan cross-universe dengan ‘Captain America: Civil War’.

Pertama kali ditemukan oleh CBM, ada deleted scene yang menampilkan villain Ajax baru saja keluar dari penjara super ketat yang khusus untuk menawan para kriminal sadis, Raft Prison. Terlihat dari screen shot yang memperlihatkan ‘plang’ Raft Prison.


Ajax (kanan) saat melakukan eksperimen pada Wade/Deadpool (Screen Rant)

Sekedar flashback, Ajax adalah musuh utama Deadpool yang sebenarnya membuat Deadpool menjadi tak bisa mati namun harus melalui cara menyakitkan. Metode sadis ini awalnya dikira Deadpool adalah cara menghilangkan kankernya.

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Kembali ke cross-universe, jika kamu ingat, Raft Prison adalah penjara yang jadi tempat dikurungnya para super hero yang menolak perjanjian Sokovia. Mereka adalah Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier alias tim Captain America. Hal ini tentu menimbulkan pernyataan apa maksud dari munculnya penjara ini dan mengapa dihapus dari film.


Screen shot Raft Prison di deleted scene 'Deadpool' (Comic Book Movie)

Raft Prison di 'Captain America: Civil War' (Marvel Wikia)

Analisa pertama adalah karena terbenturnya hak cipta. Fyi, meski sama-sama Marvel, tapi studio produksinya berbeda. Jika ‘Civil War’ dipegang oleh Disney, para mutan yang notabene termasuk ‘Deadpool’ dipegang oleh Fox. Sehingga ada persaingan ‘gengsi’ atas keputusan boleh-tidaknya sebuah karakter atau situasi muncul di film lain.

Rumit ya, Dreamers? Namun beberapa hal tersembunyi ini justru seringkali dicari oleh para penggemar karena tak jarang ternyata memberikan jawaban atau fakta baru tentang super hero mereka. Ada yang membeli versi DVD Blu-Ray-nya? ^^

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)