home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Harapan Palsu, Kendall Jenner Kecewa dengan Harry Styles

Selasa, 13 September 2016 16:25 by octafs | 1488 hits
Diberi Harapan Palsu, Kendall Jenner Kecewa dengan Harry Styles
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan yang baru beberapa waktu lalu dikabarkan dekat kembali, Kendall Jenner dan Harry Styles kini diterpa rumor tak sedap. Hubungan yang sempat ada diantara keduanya dilaporkan tidak berjalan dengan semestinya.

Menurut sumber yang dilansir dari People.com, sang model dan penyanyi itu tidak benar-benar kembali bersama tetapi hanya mulai berbicara lagi satu sama lain.

Sumber itu pun menambahkan, meskipun model 20 tahun tersebut masih mengharapkan untuk kembali bersama Harry, ia sekarang akan lebih berhati-hati dengan hubungan ini.

Baca juga: Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!

“Dia(Harry) tidak akan menetap dan Kendall mengerti ini adalah caranya,” ujar sumber itu. “Dia(Kendall) memang menyukainya, tetapi hatinya tidak untuk investasi,” tambah sumber itu melanjutkan.

Beberapa waktu lalu Kendall dan Harry dilaporkan makan malam bersama di L.A. hotspot Ysabel. Keduanya diberitakan kembali menjalin hubungan yang sempat renggang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)