SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Mirip 'Weekly Idol', Apa Kata Produser 'Star Show 360' ?

Rabu, 21 September 2016 15:22 by dodo07 | 1150 hits
Disebut Mirip 'Weekly Idol', Apa Kata Produser 'Star Show 360' ?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menuai rasa penasaran dan cukup diperbincangkan netizen, akhirnya ‘Star Show 360’ resmi menayangkan episode perdananya pada Senin (19/9) kemarin dengan menggaet EXO sebagai bintang tamunya. Meski terbilang sukses di episode pertamanya, namun tidak sedikit netizen yang membandingkan acara ini dengan variety show lain milik MBC, ‘Weekly Idol’.

Menanggapi hal tersebut, sang produser akhirnya angkat bicara di konferensi pers ‘Star Show 360’ beberapa hari yang lalu. Meski sama-sama menghibur, namun kedua acara ini memiliki perbedaan yang signifikan, seperti dilansir Allkpop.

'Weekly Idol' lebih kuat dengan game serunya. Sedangkan kami (Star Show 360) lebih fokus pada obrolan, ditambah dengan penampilan (bintang tamu) yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya" ujar Park Chan Wook, produser ‘Star Show 360’.

Baca juga: Sederet Variety Show Korea Ini Jadi Paling Favorit Pembaca Dreamers.id di Tahun 2016!

Sang produser juga menambahkan jika acara ini memiliki segmen yang cukup seru yaitu sesi parody yang diperagakan kocak oleh Yang Se Chan dan Lee Young Jin. Format ‘Star Show 360’ memang lebih ke ke sebuah variety show.

Sementara itu, setelah sukses menarik perhatian dengan menggaet EXO, untuk episode selanjutnya ‘Star Show 360’ akan mengundang VIXX. Proses syuting pun telah dilakukan dan siap tayang pada hari Senin mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)