home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Digosipkan Seorang Gay

Rabu, 28 Desember 2011 09:00 by wahyu | 3618 hits
Taylor Lautner Digosipkan Seorang Gay
fashiontolet.com

Dreamers.co.id – Kabar cukup mengejutkan datang  dari Taylor Lautner yang tampil dalam sampul majalah People, namun yang mengagetkan dikabarkann ia mengungkapkan kepadaPeople bahwaia adalah seorang gay.

Tentu saha gambar ini cepat beredar, meski beberapa saat kemudian juru bicara People memberikan klarifiksasi tentang kabar tersebut.  Sampul majalah tersebut memang terlihat meyakinkan. Disamping Taylor dipasang foto Brad Pitt, sedangkan headline majalah ini bertuliskan  Out & Proud.

Sementara itu, tepat  dibawah headline terdapat tulisan ‘Bosan dengan rumor yang beredar, bintang Twilight ini akhirnya bicara soal keputusan untuk berkata sejujurnya’. Meski tidak secepat itu ia menyatakan seorang gay, tetapi pilihan kata dan nadanya membuat  orang bertanya apakah benar  aktor ini gay.

Baca juga: akmu

Seolah makin mempertegas dugaan tersebut, di bagian bawah ditulis kalimat yang sepertinya adalah pernyataan Taylor. ‘Saya merasa lebih bebas dan bahagia dari sebelumnya’.

Ternyata kabar ini langsung mendapat sambutan Russell Simmons dengan ucapan selamat atas keberanian Taylor Lautner mengungkapkan kebenaran siapa dirinya. Sayangnya kabar  tersebut mendapat bantahan dari juru bicara People kalau gambar tersebut hasil rekayasa. Sedangkan hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Taylor Lautner. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)