SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun Depan, The Virgin Rambah Dunia Peran

Rabu, 28 Desember 2011 09:26 by wahyu | 4558 hits
Tahun Depan, The Virgin Rambah Dunia Peran
nagaswara.co.id

Dreamers.co.id – Sebentar lagi tahun 2011 akan berakhir,  untuk menyambut tahun 2012 mendatang, grup musik The Virgin masih tetap mempertahankan gaya busana mereka, Harajuku style. Meski demikian, kabarnya tahun 2012 mendatang kedua dara ini akan merambah dunia peran.

“Tren 2012 kita tetap milik gaya Harajuku. Yang berubah paling umur sama rambut. (Gaya) masih tetap, yang satu feminim yang satu tomboi,” tutur Mita bercanda.

Dua gadis yang  tergabung dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani tersebut akan merambah seni peran. Bahkan mereka mengaku baru saja menyelesaikan syuting untuk sebuah film dan FTVyang akan tayang pada 2012 mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ini bisa dibilang proyek akhir tahun. Kemarin kami habis syuting film dan FTV dan keluarnya awalnya 2012. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” jelas gitaris tomboi itu.  

Sementara itu, menurut mereka keluarnya video klip  terbaru mereka pada awal tahun depan dapat menjadi awal yang baik. Tak hanya itu, keduanya juga berharap dapat membuat  album dan melakukan konser bersama RCM.

“Awal yang baik di 2012, akan keluar video klip, tur juga. Secepatnya ada album lagi, mudah-mudahan album ke-2,” tambah Mita. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)