home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Hillary Duff dan Jason Walsh Resmi Pacaran!

Selasa, 27 September 2016 21:00 by octafs | 745 hits
Terlihat Mesra, Hillary Duff dan Jason Walsh Resmi Pacaran!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Meskipun dunia Hollywood dibanjiri berita-berita menyedihkan, nampaknya tidak untuk kali ini. Kabar menyenangkan hadir dari aktris dan juga penyanyi, Hillary Duff yang sepertinya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pasangan baru.

Setelah perceraiannya dengan bintang NFL, Mike Comrie mantan aktris cilik itu pun mengkonfirmasi hubungan ia dengan pelatih pribadinya, John Walsh. Ia mengumumkan hal itu pada (26/9) lalu di acara ‘Good Day New York’.

Di dalam acara itu, host Rosanna Scotto bertanya kepada Hillary siapakah pria yang terlihat bergandengan tangan dengannya di sebuah foto. Ia juga berkata, beberapa waktu lalu saat Duff hadir di acara tersebut dirinya akan mencoba bermain Tinder.

“Kami merasakan sesuatu satu sama lain. Kami mengenal satu sama lain sudah cukup lama dan dia adalah pria yang menyenangkan dan kami bersenang-senang berdua. Sangat menyenangkan memiliki kegembiraan di dalam hidupku,” ujar Hillary.

Baca juga: Foto Bugil Anak Tersebar, Hillary Duff Dituding Terlibat Perdagangan Anak

Saat kembali disinggung mengenai hubungan keduanya Duff hanya tertawa dan mengangkat tangannya yang berarti itu adalah jawaban iya.

Keduanya diketahui sudah berkencan selama satu bulan terakhir. Tahun lalu mereka terlihat saling menggoda di acara pembukaan tempat olahraga Walsh, Rise Nation di West Hollywood. Kemudian di bulan Maret Duff dan Walsh bertemu kembali untuk acara makan malam di Petit Trois.

(oct) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)