home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar Hebat, Rob Kardashian Sebarkan Nomor Ponsel Asli Kylie Jenner di Twitter!

Kamis, 29 September 2016 12:05 by citra09 | 1075 hits
Bertengkar Hebat, Rob Kardashian Sebarkan Nomor Ponsel Asli Kylie Jenner di Twitter!
Image source: Hollywood L

DREAMERS.ID - Meski sering terlihat menunjukkan kekompakannya, namun sebuah hal yang normal jika keluarga sosialita Hollywood Kardashians-Jenner memiliki sedikit konflik. Inilah yang belum lama ini dialami oleh Rob Kardashian dan Kylie Jenner.

Belum lama ini, Rob Kardashian sukses menghebohkan lebih dari 6 juta followersnya karena tiba-tiba saja mengungkap sebuah nomor ponsel yang diketahui merupakan nomor ponsel milik sang adik, Kylie Jenner!

Hal tersebut pun dilakukan oleh Rob lantaran ia dan Kylie dikabarkan telah beradu argumen mengenai acara baby shower untuknya. Melalui akun Twitternya, Rob mengungkapkan kemarahannya bahwa keluarga besarnya mengadakan baby shower untuknya, namun tanpa mengundang sang kekasih, Blac Chyna.


Image source: Twitter

“Tak mengundang ibu dari anakku ke acara baby shower yang akan kalian adakan untukku? Kalian semua pasti sudah benar-benar gila,” ungkap Rob setelah mengungkap nomor ponsel Kylie dan memastian bahwa akunnya tidak diretas.

Acara baby shower ini memang sempat diungkapkan oleh Blac Chyna melalui akun Snapchatnya. Namun keluarga Kardashian yang mengadakan baby shower secara terpisah, kabarnya justru hanya akan mengundang Rob tanpa Blac Chyna sehingga hal ini mengundang kemarahan bagi Rob.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

“Kim mengadakan acara baby shower berbeda untuk Rob. Kylie kemudian menghubungi Rob dan Rob mengatakan ia tak akan hadir ke event tersebut karena akan jadi bagian dari syuting. Rob kemudian marah saat Kylie mengatakan bahwa Chyna tak boleh hadir jika Rob tidak datang,” ungkap seorang sumber kepada US Weekly.

Meski sudah berdamai, namun keluarga Kardashian sepertinya masih sulit menerima kenyataan bahwa Rob berpacaran dan bahkan siap memiliki anak bersama Blac Chyna, yaitu mantan kekasih sekaligus ibu dari anak kandung Tyga, kekasih Kylie Jenner.

Sementara itu, demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan, Kylie Jenner pun kabarnya langsung dengan segera mengganti nomor ponsel yang disebarkan oleh sang kakak tersebut. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)