SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Buat Heboh, Miley Cyrus Sebut Dirinya Bukanlah Fans Mariah Carey

Kamis, 29 September 2016 18:00 by octafs | 730 hits
Kembali Buat Heboh, Miley Cyrus Sebut Dirinya Bukanlah Fans Mariah Carey
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan mantan bintang Disney, Miley Cyrus nampaknya kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam wawancara bersama ELLE dirinya berkata kasar mengenai Mariah Carey.

Pelantun Wrecking Ball itu menyebut  dirinya bukan benar-benar penggemar dari pelantun All I Want for Christmas Is You yang tidak lain adalah seorang Diva.

Miley menjelaskan komentarnya tersebut adalah untuk kontestan ‘The Voice’ tentang bagaimana semua orang tidak bisa menjadi Mariah Carey. “Aku tidak pernah benar-benar menjadi penggemar, karena begitu banyak hal tentang Mariah Carey. Itu adalah bagian darinya sebagai pusat perhatian, aku bisa melihat itu,” ujarnya.

“Itu sebuah bagian yang membuatnya sebagai ikon gay; seperti, tentang Mimi! Ini adalah tentang apa yang ia kenakan dan ini tentang dia. Apa yang kubuat bukanlah tentang aku. Ini adalah untuk berbagi ceritaku; ini tentang seseorang menyatu dengan apa yang aku katakan,” kata Miley menjelaskan.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Sampai berita ini dirilis belum ada respon dari Mariah Carey terhadap perkataan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Pemeran Hannah Montana itu juga berbicara mengenai menjadi pelatih  di ‘The Voice’. Ia mengaku tidak menyukai kisah sedih para kontestannya. Hal itu pun beralasan karena setiap orang yang datang ke ‘The Voice’ haruslah mengandalkan kemampuan bernyanyi mereka bukan kisah sedih layaknya drama.

(oct)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)