home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Mewah, Kylie Jenner Kembali Beli Rumah Ratusan Miliar dengan 8 Kamar Tidur!

Senin, 03 Oktober 2016 15:11 by citra09 | 2218 hits
Super Mewah, Kylie Jenner Kembali Beli Rumah Ratusan Miliar dengan 8 Kamar Tidur!
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Meski usianya masih sangat muda, namun Kylie Jenner sepertinya tahu betul bagaimana cara menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang menguntungkan. Belum lama sejak melakukan renovasi, kini Kylie kembali dilaporkan membeli sebuah rumah mewah baru!

Setelah pada Agustus lalu dikabarkan telah memperluas rumahnya dengan membeli rumah tetangga yang akan dijadikan ruangan kerja, kini adik Kendall Jenner ini disebut-sebut menambah daftar kekayaan bangunan tetapnya dengan membeli rumah mewah yang baru seharga 155 miliar.

Dilaporkan E! News, Kylie Jenner telah membeli rumah mewah lainnya di Los Angeles seharga 12 juta dollar atau sekitar 155 miliar rupiah yang berlokasi di Hidden Hills atau dekat kediamannya saat ini, tak lama setelah ia membeli rumah tetangga sehaga 4,5 juta dollar.


Image source: Eonline

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Rumah mewah seluas 1,226 meter persegi tersebut kabarnya terdiri dari 8 kamar tidur, 11 kamar mandi, gourmet kitchen, home theater, ruangan khusus bermain game, ruangan spa dan pijat, dan tentu saja sebuah kolam renang.

Dengan demikian, bintang ‘Keeping up With the Kardashian’ ini kini telah memiliki tiga rumah mewah di usianya yang belum menginjak 21 tahun. Belum lama ini, kekasih Tyga ini juga memamerkan Ferrari barunya yang kembar dengan sang kakak, Kendall Jenner.

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)