SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok

Sabtu, 08 Oktober 2016 18:51 by reinasoebisono | 3821 hits
Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Nama selebriti Sophia Latjuba yang muncul sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam Pilgub tahun depan memang mengejutkan. Sempat pula Ahok yang jadi calon incumbent itu bercanda sebenarnya menginginkan Maia Estianty yang jadi jubirnya.

Ternyata, keinginan itu bukanlah impian Ahok semata, karena tim sukses Ahok pernah menawarkan jabatan tersebut kepada Maia Estianty. Melansir Liputan6, jabatan jubir ditolak Maia setelah berdiskusi dengan pihak manajemen.


Image source: Tribunnews

"Intinya, manajemen memutuskan agar saya tidak terjun ke politik. Saya disuruh netral," kata ibu dari Al, El dan Dul itu.

Baca juga: Cerita Kocak Maia Estianty Soal Didapuk Jadi Juri Indonesian Idol Gantikan Ahmad Dhani

Meski menolak menjadi jubir, secara tersirat Maia mengaku tetap mendukung Gubernur yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Namun ia berusaha untuk tetap netral dan tidak masuk ke ranah dunia politk.

"Kalian tahu saya support siapa. Saya tetap support, hanya saja saya bukan orang politik. Pihak manajemen minta saya netral," lanjut Maia yang juga mendukung Sophia Latjuba. "Saya dukung kok (Sophia Latjuba)," ujar Maia Estianty.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)