SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok

Sabtu, 08 Oktober 2016 18:51 by reinasoebisono | 3848 hits
Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Nama selebriti Sophia Latjuba yang muncul sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam Pilgub tahun depan memang mengejutkan. Sempat pula Ahok yang jadi calon incumbent itu bercanda sebenarnya menginginkan Maia Estianty yang jadi jubirnya.

Ternyata, keinginan itu bukanlah impian Ahok semata, karena tim sukses Ahok pernah menawarkan jabatan tersebut kepada Maia Estianty. Melansir Liputan6, jabatan jubir ditolak Maia setelah berdiskusi dengan pihak manajemen.


Image source: Tribunnews

"Intinya, manajemen memutuskan agar saya tidak terjun ke politik. Saya disuruh netral," kata ibu dari Al, El dan Dul itu.

Baca juga: Cerita Kocak Maia Estianty Soal Didapuk Jadi Juri Indonesian Idol Gantikan Ahmad Dhani

Meski menolak menjadi jubir, secara tersirat Maia mengaku tetap mendukung Gubernur yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Namun ia berusaha untuk tetap netral dan tidak masuk ke ranah dunia politk.

"Kalian tahu saya support siapa. Saya tetap support, hanya saja saya bukan orang politik. Pihak manajemen minta saya netral," lanjut Maia yang juga mendukung Sophia Latjuba. "Saya dukung kok (Sophia Latjuba)," ujar Maia Estianty.

(rei)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)