home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok

Sabtu, 08 Oktober 2016 18:51 by reinasoebisono | 3966 hits
Ternyata Sempat Ditawari, Ini Alasan Maia Estiaty Tolak Jadi Jubir Kampanye Ahok
Image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Nama selebriti Sophia Latjuba yang muncul sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam Pilgub tahun depan memang mengejutkan. Sempat pula Ahok yang jadi calon incumbent itu bercanda sebenarnya menginginkan Maia Estianty yang jadi jubirnya.

Ternyata, keinginan itu bukanlah impian Ahok semata, karena tim sukses Ahok pernah menawarkan jabatan tersebut kepada Maia Estianty. Melansir Liputan6, jabatan jubir ditolak Maia setelah berdiskusi dengan pihak manajemen.


Image source: Tribunnews

"Intinya, manajemen memutuskan agar saya tidak terjun ke politik. Saya disuruh netral," kata ibu dari Al, El dan Dul itu.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Meski menolak menjadi jubir, secara tersirat Maia mengaku tetap mendukung Gubernur yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Namun ia berusaha untuk tetap netral dan tidak masuk ke ranah dunia politk.

"Kalian tahu saya support siapa. Saya tetap support, hanya saja saya bukan orang politik. Pihak manajemen minta saya netral," lanjut Maia yang juga mendukung Sophia Latjuba. "Saya dukung kok (Sophia Latjuba)," ujar Maia Estianty.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)