home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Sama Sekali Tak Merasa Malu

Rabu, 12 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 1914 hits
Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Sama Sekali Tak Merasa Malu
Imge source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Tak sedikit selebriti hollywood yang memutuskan menjalin kisah cinta dengan sesama jenis. Salah satunya seperti bintang film ‘Twilight Saga’ yakni Kristen Stewart.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini sama sekali tidak merasa memiliki gangguan pada seksualitas dan ia tidak ingin orang-orang mempermasalahkannya. Kristen membahas tentang kehidupan cintanya aat wawancara dengan Elle Magazine dalam edisi “Woman in Hollywood”.

“Aku tidak malu, dan aku tidak bingung. Suatu hal telah berubah, dan tidak hanya denganku . Kita diizinkan untuk mendorong dan mengembangkan penerimaan baru ini,” ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Seperti yang diketahui, Kristen pernah menjalin hubungan dengan Robert pada 2009 silam dan kandas di tahun 2013. Kini, ia tengah menjalani kisah baru bersama pacar wanitanya, Alicia Cargile sejak 2015. Sebelumnya, Kristen juga sempat berkencan dengan penyanyi sekaligus aktris asal Prancis, Soko.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Namun, hubungan Kristen dan Alicia mengalami putus nyambung. Kabar lain menyebutkan bahwa keduanya sudah putus dan Kristen memiliki pengganti Alicia yang tak lain adalah St.Vincent, mantan kekasih dari Cara Delevingne.

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti siapakah yang masih menjadi kekasih aktris berusia 26 tahun itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)