SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Keputusan Komisi Penyiaran Korea Terkait Kontroversi Adegan 'Our Gab Soon' dan 'K2'

Jumat, 14 Oktober 2016 15:12 by muthiasp | 5372 hits
Ini Dia Keputusan Komisi Penyiaran Korea Terkait Kontroversi Adegan 'Our Gab Soon' dan 'K2'
Image source: SBS/tvN

DREAMERS.ID - Belakangan ini, beberapa drama Korea mendapat perhatian khusus dari netizen hingga mendapat teguran dari pihak berwenang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua drama baru masuk dalam daftar tayangan yang ditegur oleh Komisi Penyiaran Korea.

Drama SBS ‘Our Gab Soon’ mendapat teguran lantaran salah satu adegannya diduga mengandung kekerasan terhadap wanita. Dalam adegan tersebut, Gab Soon (Kim So Eun) menyatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Gab Dol (Song Jae Rim).


Image source: SBS/tvN

Tak terima hubungan 10 tahunnya berakhir begitu saja, Gab Dol menarik tangan Gab Soon dan mendorongnya ke tembok untuk menciumnya. Setelah itu, drama bergenre action tvN ‘K2’ juga ditegur karena terdapat adegan yang kurang pantas untuk tayang di slot jam 8 malam.

Baca juga: K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!

Adegan tersebut adalah saat Ji Chang Wook berkelahi dengan beberapa bodyguard lain di kamar mandi tanpa busana, hanya bagian pinggulnya saja yang disensor. Tim Komisi Penyiaran Korea pun telah menganalisa kembali adegan-adegan dari dua drama tersebut.

Hasilnya, meskipun hampir bersinggungan dengan Regulasi Penyiaran Korea tetapi adegan drama ‘Our Gab Soon’ itu dinyatakan tidak bermasalah. Sedangkan, drama ‘K2’ diberikan semacam peringatan pertama agar nantinya tidak ada adegan serupa di episode selanjutnya.

(mth)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)