SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Keputusan Komisi Penyiaran Korea Terkait Kontroversi Adegan 'Our Gab Soon' dan 'K2'

Jumat, 14 Oktober 2016 15:12 by muthiasp | 5089 hits
Ini Dia Keputusan Komisi Penyiaran Korea Terkait Kontroversi Adegan 'Our Gab Soon' dan 'K2'
Image source: SBS/tvN

DREAMERS.ID - Belakangan ini, beberapa drama Korea mendapat perhatian khusus dari netizen hingga mendapat teguran dari pihak berwenang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua drama baru masuk dalam daftar tayangan yang ditegur oleh Komisi Penyiaran Korea.

Drama SBS ‘Our Gab Soon’ mendapat teguran lantaran salah satu adegannya diduga mengandung kekerasan terhadap wanita. Dalam adegan tersebut, Gab Soon (Kim So Eun) menyatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Gab Dol (Song Jae Rim).


Image source: SBS/tvN

Tak terima hubungan 10 tahunnya berakhir begitu saja, Gab Dol menarik tangan Gab Soon dan mendorongnya ke tembok untuk menciumnya. Setelah itu, drama bergenre action tvN ‘K2’ juga ditegur karena terdapat adegan yang kurang pantas untuk tayang di slot jam 8 malam.

Baca juga: K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!

Adegan tersebut adalah saat Ji Chang Wook berkelahi dengan beberapa bodyguard lain di kamar mandi tanpa busana, hanya bagian pinggulnya saja yang disensor. Tim Komisi Penyiaran Korea pun telah menganalisa kembali adegan-adegan dari dua drama tersebut.

Hasilnya, meskipun hampir bersinggungan dengan Regulasi Penyiaran Korea tetapi adegan drama ‘Our Gab Soon’ itu dinyatakan tidak bermasalah. Sedangkan, drama ‘K2’ diberikan semacam peringatan pertama agar nantinya tidak ada adegan serupa di episode selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)