home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinta Bachir Diganggu Setan Saat Syuting

Kamis, 29 Desember 2011 09:32 by wahyu | 8966 hits
Shinta Bachir Diganggu Setan Saat Syuting
detik.com

Dreamers.co.id – Artis pendatang baru yang selalu tampil seksi, Shinta Bachir kembali berakting untuk film horor Pulau Hantu 3. Pengalaman yang tak terlupakan pun dialami oleh Shinta yang mengaku diganggu setan ketika syuting di pulau tak berpenghuni tersebut.

“Saya cuma ngerasain, pas di bungalow sama asisten saya, di ruang tamu kayak ada yang narik-narik kursi, tapi nggak pernah nunjukin tampangnya," ujar Shinta saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (28/12).

Godaan yang dilakukan mahluk halus kepada Shinta  Bachir pun tak berhenti disana. Ia pun menambahkan kalau Shinta mengungkapkan ada yang membuka pintu kamarnya. Wanita yang memerankan Monica dalam film ini pun langsung merinding.

Baca juga: akmu

“Lagi mau tidur pintu kebuka sendiri. Perasaan saya, apa angin ya, saya nggak bisa ngeliat tapi saya bisa ngerasain sesuatu, bikin merinding deh,” tambahnya.

Sementara itu, dalam film Pulau Hantu 3 ini, Shinta berperan sebagai Monica dengan memerankan  karakter yang berbeda, dimana dirinya harus berakting serius.

“Biasanya komedi, sekarang serius karakternya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)