home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius dengan Orlando Bloom, Benarkah Katy perry Ingin Segera Punya Anak?

Selasa, 18 Oktober 2016 10:10 by daranm_ | 656 hits
Makin Serius dengan Orlando Bloom, Benarkah Katy perry Ingin Segera Punya Anak?
Image source: cienradios.

DREAMERS.ID - Ditengah perbincangan heboh mengenai perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt, rupanya, masih ada pasangan Hollywood yang ingin menunjukkan romansa hubungan mereka. Salah satunya yakni Orlando Bloom dan Katy Perry.

Tak terasa, hampir setahun Orlando menjalin percintaan dengan pelantun lagu ‘Rise’ itu. Jika sebelumya, terdengar kabar bahwa Orlando ingin segera bertunangan bahkan menikahi Katy, kini Katy lah mengungkapkan suatu hal yang mengejutkan.

Saat sedang melakukan wawancara dengan E! News, Katy mengaku fokus terbesarnya sekarang adalah anak-anak kecil. “Anak-anak menjadi hal terpenting bagiku saat ini. Aku melihat hal menakjubkan saat proses persalinan dan betapa lemahnya  mereka,” ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.

“Kita benar-benar harus merawat mereka karena kitalah yang bertanggung jawab!” lanjut mantan kekasih dari John Mayer ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Siapa sangka wawancara yang berlangsung singkat di acara Once Open a Time Gala sebagai penggalang dana untuk anak-anak di rumah sakit Los Angeles tersebut, membuka sisi lain dari Katy. Ia yang terbiasa tampil enerjik, ternyata juga memiliki jiwa keibuan.

Mengingat Orlando nampak serius bersama Katy, tidak menutup kemungkinan jika keduanya ingin segera dikaruniai anak melalui jenjang pernikahan bukan?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)