SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bond, Akan Ambil Latar Belakang India

Minggu, 04 September 2011 14:01 by wahyu | 4967 hits
Bond, Akan Ambil Latar Belakang India
-
Dreamers.co.id – Film tentang petualangan mata-mata Inggris, James Bond selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut bocoran, film Bond yang akan dating akan mengambil latar belakang cerita di India.

Perusahaan pra produksi film di Delhi mengaku kepada kantor berita BBC, kalau pemerintah setempat telah memberikan ijin bagi produser untuk mengambil gambar ditiga kota, Mumbai, Delhi, dan Goa yang semuanya di India.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui Octopussy, yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film ke-23 mendatang, film yang disutradarai oleh Sam Mendes yang terkenal lewat American Beuty akan mengambil bagian. Film yang belum memiliki judul ini akan dinikmati khalayak umum pada 9 November 2012 mendatang.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan. Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. Pada tahun 1983, Octopussy mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

 "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Dapat selalu kompak hingga waktu yang lama memang menjadi impian hampir seluruh grup idola K Pop. Sayangnya, karena berbagai hal banyak dari grup grup tersebut harus kehilangan member hingga bubar. Namun, boy group Shinhwa berhasil mempertahankan kekompakan mereka bahkan lebih dari 15 tahun....
  • HOT !
      Kabar renggangnya hubungan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell memang telah beredar sejak beberapa minggu lalu. Seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan anggota One Direction tersebut dengan pacaranya....
  • HOT !
    Di awal penayangan drama tvN ‘Goblin’, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)