SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bond, Akan Ambil Latar Belakang India

Minggu, 04 September 2011 14:01 by wahyu | 5290 hits
Bond, Akan Ambil Latar Belakang India
-
Dreamers.co.id – Film tentang petualangan mata-mata Inggris, James Bond selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut bocoran, film Bond yang akan dating akan mengambil latar belakang cerita di India.

Perusahaan pra produksi film di Delhi mengaku kepada kantor berita BBC, kalau pemerintah setempat telah memberikan ijin bagi produser untuk mengambil gambar ditiga kota, Mumbai, Delhi, dan Goa yang semuanya di India.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui Octopussy, yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film ke-23 mendatang, film yang disutradarai oleh Sam Mendes yang terkenal lewat American Beuty akan mengambil bagian. Film yang belum memiliki judul ini akan dinikmati khalayak umum pada 9 November 2012 mendatang.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan. Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. Pada tahun 1983, Octopussy mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

 "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Pada 9 Februari lalu atau tepat di hari ulang tahunnya, Hangeng mengumumkan ke publik bahwa ia sedang berpacaran dengan aktris cantik Celina Jade. Keduanya pun belakangan ini sering terlihat bersama, hingga terciduk sedang berlibur di Indonesia....
  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Yang namanya selebriti, apapun perkataan yang diucapkan atau hal yang dilakukan selalu bisa berpengaruh pada orang lain. Baik hanya untuk diperbincangkan, atau memang berdampak buruk pada orang lain. Hal serupa terjadi pada platform sosial media Snapchat. Platform ini mengalami kerugian hanya karena tulisan dari Kylie Jenner....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)