SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bond, Akan Ambil Latar Belakang India

Minggu, 04 September 2011 14:01 by wahyu | 4914 hits
Bond, Akan Ambil Latar Belakang India
-
Dreamers.co.id – Film tentang petualangan mata-mata Inggris, James Bond selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut bocoran, film Bond yang akan dating akan mengambil latar belakang cerita di India.

Perusahaan pra produksi film di Delhi mengaku kepada kantor berita BBC, kalau pemerintah setempat telah memberikan ijin bagi produser untuk mengambil gambar ditiga kota, Mumbai, Delhi, dan Goa yang semuanya di India.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui Octopussy, yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film ke-23 mendatang, film yang disutradarai oleh Sam Mendes yang terkenal lewat American Beuty akan mengambil bagian. Film yang belum memiliki judul ini akan dinikmati khalayak umum pada 9 November 2012 mendatang.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan. Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. Pada tahun 1983, Octopussy mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

 "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)