SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bond, Akan Ambil Latar Belakang India

Minggu, 04 September 2011 14:01 by wahyu | 5200 hits
Bond, Akan Ambil Latar Belakang India
-
Dreamers.co.id – Film tentang petualangan mata-mata Inggris, James Bond selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut bocoran, film Bond yang akan dating akan mengambil latar belakang cerita di India.

Perusahaan pra produksi film di Delhi mengaku kepada kantor berita BBC, kalau pemerintah setempat telah memberikan ijin bagi produser untuk mengambil gambar ditiga kota, Mumbai, Delhi, dan Goa yang semuanya di India.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui Octopussy, yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film ke-23 mendatang, film yang disutradarai oleh Sam Mendes yang terkenal lewat American Beuty akan mengambil bagian. Film yang belum memiliki judul ini akan dinikmati khalayak umum pada 9 November 2012 mendatang.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan. Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. Pada tahun 1983, Octopussy mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

 "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS memulai era yang baru dengan seri ‘Love Yourself’ sebagai proyek skala besar dan jangka panjang mereka. Rilisnya mini album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September lalu pun menjadi tanda dimulainya seri ini....
  • HOT !
    Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’....
  • HOT !
    Pada Selasa (19/09) malam, Minho SHINee akhirnya tiba di Indonesia,kedatangannya keisni tak lain adalah untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar yang digelar untuk mengapresiasi insan pertelevisian tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)