home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bond, Akan Ambil Latar Belakang India

Minggu, 04 September 2011 14:01 by wahyu | 5734 hits
Bond, Akan Ambil Latar Belakang India
-
Dreamers.co.id – Film tentang petualangan mata-mata Inggris, James Bond selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut bocoran, film Bond yang akan dating akan mengambil latar belakang cerita di India.

Perusahaan pra produksi film di Delhi mengaku kepada kantor berita BBC, kalau pemerintah setempat telah memberikan ijin bagi produser untuk mengambil gambar ditiga kota, Mumbai, Delhi, dan Goa yang semuanya di India.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui Octopussy, yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film ke-23 mendatang, film yang disutradarai oleh Sam Mendes yang terkenal lewat American Beuty akan mengambil bagian. Film yang belum memiliki judul ini akan dinikmati khalayak umum pada 9 November 2012 mendatang.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan. Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. Pada tahun 1983, Octopussy mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

 "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," tuturnya.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)