home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Ditunggu, Inilah Sederet DJ yang Akan Tampil di DWP 2016!

Jumat, 21 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 1495 hits
Paling Ditunggu, Inilah Sederet DJ yang Akan Tampil di DWP 2016!
Image source: jpnn.com

DREAMERS.ID - Bagi pencinta musik ber genre EDM, mendengar DWP pasti sudah tidak asing lagi. Yap, terhitung untuk kedepalan kalinya, acara tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar awal Desember. Acara ini tentunya akan menampilkan sejumlah DJ ternama.

Salah satunya DJ sekaligus produser legendaris asal Inggris yakni Carl Cox. “Carl Cox akan hadir, ini sudah jadi incaran kami sejak zaman awal DWP dan selalu ada dalam proposal kami, tapi baru sekarang bisa hadir, “ ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (19/10) lalu.

Sebagai seorang disjoki yang terkenal sejak tahun 80-an itu, Carl juga dikabarkan akan diberikan tempat dan penampilan special dari pihak penyelenggara DWP tahun ini.

Tak hanya Carl, beberapa nama lain sudah terdaftar turut menjadi pengisi acara. Di antaranya adalah Alan Walker, W&W; band drum  dan bass Inggris, Rudimental; resident DJ Tomorrowland, Yves V; serta  DJ ber genre tropical house dan Lost Frequncies.

DJ masa kini juga tidak ketinggalan hadir, Blasterjaxx, Brennan Heart, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, MaRlo, Martin Garrix, Snakeships, Yellow Claw, dan Zedd. Rupanya, DJ local pun kabarnya akan ditampilkan, seperti Dipha Barus, WW serta Yesterday Afternoon Boys.

Selain itu, ada hal menarik yang dijumpai pada DWP kali ini yaitu painty party bertajuk ‘Life in Color-Kingdom’. Sebelumnya, acara itu pernah dibuat pada 2014 lalu.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Harga tiket sendiri, dimulai dengan Rp620 ribu untuk Early Entry, sementara tiket VIP Gold 2- Day Pass berkisar Rp2,3 juta.

Wah, gimana nih dreamers? Udah siap buat DWP 2016? ^^

(dnm/CNN)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)